Kecelakaan 2 Motor di Ciputat Dekat Warung Bakso Titoti, 3 Orang Terluka Parah

Hambali/Rivo
Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Arua Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (12/05/23). (Foto: Dok Okezone)

CIPUTAT, iNewsTangsel.id  - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Arua Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (12/05/23).  Akibatnya, 3 pengendaranya terluka akibat kejadian itu.

Pada pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB, terjadi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor custom dan sepeda motor Honda Revo. Sepeda motor custom dikendarai oleh seorang remaja pria berinisial MF (18) dengan seorang penumpang perempuan, S (21). Sedangkan sepeda motor Honda Revo dikendarai oleh seorang pria paruh baya berinisial C (47).

"Sebagai akibat dari kecelakaan tersebut, saudara MS mengalami luka pada wajah, saudari S mengalami luka pada wajah, dan saudara C mengalami luka pada kaki kanan," jelas Kasie Humas Polres Tangsel, Ipda Galih Dwi Nuryanto.

Menurutnya, kecelakaan ini terjadi ketika sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh C melaju dari arah Jombang menuju Serua Indah melalui Jalan Aria Putra. Dari arah berlawanan, sepeda motor custom yang ditumpangi oleh MS dan S melintas.

"Kemudian, saat kedua pengendara sepeda motor tiba di tempat kejadian perkara di dekat warung Bakso Titoti, kecelakaan terjadi," jelas Galih.

Kedua sepeda motor mengalami kerusakan parah di jalan. Para korban terlihat tergeletak dengan luka serius di bagian kepala. Tidak lama kemudian, mobil ambulans tiba di lokasi untuk mengangkut korban luka ke rumah sakit.

"Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Tangsel," jelas Galih.

Lokasi kecelakaan berada di jalan menurun, tidak jauh dari pertigaan Serua. Beberapa kecelakaan telah terjadi di lokasi tersebut. Diduga banyak kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga sulit menghindari tabrakan dengan pengendara lain yang datang dari arah yang berbeda.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network