Sikap Legawa Maia Estianty saat Al, El, Dul Sayangi Mulan Jameela Tuai Pujian

Aris Dannu

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Maia Estianty bersikap legawa ketika mendapati fakta bahwa ketiga putranya Al Ghazali, El Rumi , dan Dul Jaelani kini juga menyayangi Mulan Jameela sebagai ibu sambung mereka.

Sikap legawa dan kebesaran hari Maia ini pun menuai pujian dari warganet.

Diketahui, sejak beberapa waktu belakangan ini tampak Al, El, Dul sangat dekat dengan anak-anak Ahmad Dhani dari hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Ternyata, ada peran Maia Estianty dibalik kedekatan Al, El, Dul dengan anak Mulan Jameela. Maia bahkan menjadi orang yang meminta Al Ghazali untuk menemui adiknya, Shafea ketika lahir.

"Ya gini kalau kita hidup mengajarkan kebencian, atau dendam atau kepahitan, itu nanti membuat mereka menjadi sosok buruk. Tapi kita mengajarkan untuk legawa, memaafkan atau menerima sesuatu yang menurut mereka enggak enak tapi itu kemauan Tuhan," kata Maia Estianty dalam cuplikan video yang diunggah akun TikTok @semua_ada_disini01, dikutip Rabu (20/9/2023).

Selain bersikap legawa dan menerima, istri Irwan Mussry ini rupanya juga meminta ketiga putranya untuk menyayangi dan menjaga adik tiri mereka.

"Jadi aku ajarin mereka menerima segala sesuatu ketetapan Tuhan, aku bilang terima dong itu adik kamu warisnya kan barengan bapaknya sama, kamu wajib melindungi, aku mengajarkan mereka supaya hatinya bersih," terang Maia.

Sikap Maia Estianty itu pun langsung menuai pujian warganet. Banyak yang mendukung dan melempar pujian atas ketegaran dan keikhlasan personel Duo Ratu itu.

"Bunmay memang high value woman sih," komentar warganet.

"Bunda Maia wanita hebat," tulis warganet lainnya.

"Kejadian udah berlalu tapi setiap denger cerita ini tentang Bunmay dulu jadi mbrebes lagi," tulis yang lain. 

"The best bunda Maia," tulis yang lainnya di kolom komentar.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network