Program First Starter Bank QNB Indonesia Jadi Solusi Finansial Keluarga untuk Pendidikan Berkualitas

Aris Dannu
PT Bank QNB Indonesia Tbk menghadirkan program First Starter, yang merupakan solusi bagi nasabah untuk memudahkan dalam merencanakan masa depan keuangan utamanya untuk pendidikan anak yang berkualitas.

JAKARTA, iNews.id - PT Bank QNB Indonesia Tbk menghadirkan program First Starter, yang merupakan solusi bagi nasabah untuk memudahkan dalam merencanakan masa depan keuangan utamanya untuk pendidikan anak yang berkualitas.

Program layanan perbankan prioritas QNB First ini diluncurkan dalam acara customer gathering bertema “Financial Head-Start for the Next Generation” di Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Presiden Direktur PT Bank QNB Indonesia Tbk Haryanto Suganda mengatakan, Program First Starter ditujukan khusus bagi nasabah QNB First yang memiliki anak berusia 17-30 tahun.

"Eksklusif bagi peserta program First Starter, QNB menawarkan education privilege, yang mana bank bekerja sama dengan konsultan pendidikan ternama akan memberikan pelayanan konsultasi edukasi di luar negeri secara komprehensif," kata Suganda dalam keterangan resminya.

Melalui program ini, kata Suganda, nasabah juga akan dibantu dalam perencanaan keuangan yang efektif untuk mempersiapkan dana edukasi anak di masa depan.

"Bank percaya hal ini dapat menjadi awal yang baik untuk mendukung generasi penerus dalam mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas," paparnya.

Peserta program juga akan mendapatkan berbagai banking privilege yang sama dengan orang tua mereka, seperti Relationship Manager (RM) yang didedikasikan untuk nasabah, akses terhadap layanan perbankan premium, hingga bebas biaya layanan QNB First selama periode program.

"Bank menawarkan berbagai lifestyle privilege untuk mendukung gaya hidup keluarga modern, seperti airport transfer, airport lounge, dan airport handling, tiket nonton bioskop eksklusif, serta paket medical check-up," ungkap Suganda.

Head of Retail Banking PT Bank QNB Indonesia Tbk. Victor Teja mengatakan, Program First Starter dihadirkan untuk merespons tingginya minat keluarga Indonesia dalam melanjutkan pendidikan tinggi ke luar negeri.

Adapun biaya pendidikan yang terus meningkat setiap tahun membuat perencanaan keuangan yang baik dan persiapan yang matang menjadi faktor yang sangat penting.

"Melalui program ini, Bank QNB Indonesia siap mendukung keluarga Indonesia dengan serangkaian solusi untuk menjawab kekhawatiran orang tua dalam memberikan akses pendidikan yang terbaik bagi anak," kata Victor dalam kesempatan yang sama.

Bank QNB Indonesia secara konsisten turut mendorong upaya peningkatan literasi keuangan di Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukan bank adalah memberdayakan nasabah dan publik, khususnya kelompok pelajar dengan memberikan pembekalan pengetahuan finansial sesuai kebutuhan.

Hal ini bertujuan agar pengambilan keputusan serta pengelolaan keuangan masyarakat tertata dengan baik dan terus meningkat.

Adapun terkait Program First Starter Bank QNB Indonesia ini akan dilanjutkan dengan menggelar kegiatan yang sama di Hotel Adimulia Medan pada 9 November 2023. Acara ini didukung oleh mitra-mitra strategis Bank, yaitu PT Asuransi Allianz Life Indonesia, PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen, PT Syailendra Capital, PT Crimson Edukasi Indonesia, dan PT IDP Consulting Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network