Sogo Hadirkan Koleksi Anyar BNB New York X Paula Verhoeven

Aris Dannu

JAKARTA, iNews.id - Koleksi terbaru BNB New York karya desainer kenamaan Vivi Zubedi yang berkolaborasi dengan model papan atas Paula Verhoeven kini hadir di Sogo departement store. Koleksi kolaborasi BNB New York X Paula Verhoeven ini diberi nama "Walk Your Runway."

Secara resmi, koleksi terbaru BNB New York X Paula Verhoeven ini diperkenalkan dalam gelaran pop up booth dan exhibition yang digelar di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, mulai Senin (30/10/2023).

Untuk koleksi terbarunya kali ini, BNB New York memamerkan 10 koleksi dengan mix pattern garis-garis, monogram logo, hingga color blocking. Menariknya, koleksi ini merupakan kolaborasi pertama kali dengan Paula Verhoeven. Gaya Paula yang edgy menjadi inspirasi dari koleksi tersebut.

“Aku kenal mba Vivi ini udah lama dan juga juga seneng bekerja sama, kita ada chemistry. Awalnya aku pikir merek luar, ternyata merek lokal.  Dan akhirnya aku setuju,”ungkap Paula Verhoeven saat memperkenalkan koleksi BNB New York bersama desainer dan CEO Brand No Brand New York.

Paula mengaku sangat menghargai sentuhan kreatif dari Vivi Zubedi yang berhasil menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda pada dirinya. Menurutnya gaya tersebut cocok dan baik untuk keseharian maupun acara formal.

“Yang pasti harapanya laris manis sebenernya kolaborasi yang saat ini menurut aku diluar dari style aku tapi lebih bervariatif. jadi bener-bener bu Vivi ini bikin sesuatu yang lain daripada yabg lain. Dan ternyata pas aku pake cocok juga, jadi memang untuk hari-hari pun aku nyaman dengan style ini,” ujar Paula.

Istri aktor Baim Wong yang juga dikenal sebagai model profesional Indonesia ini senang dan menyambut hangat perpaduan visi yang edgy dengan identitas Brand No Brand (BNB) New York.

“Biasanya aku kan standar tuh dengan yang casual dan simpel. Ternyata pas didesain sama bu Vivi itu kelihatan edgy keren juga, bisa buat sehari-hari atau acara-acara. Jadi bener-bener ngeluarin karakter kita masing-masing, makanya kan tagline nya, Walk Your Runway,” terang Paula.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network