Mengenal Facial Dolphin Lifting, Perawatan Kecantikan yang Bikin Desy Ratnasari Awet Muda

Aris Dannu

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Artis senior yang juga politikus Desy Ratnasari membocorkan rahasia perawatan kecantikannya. Seperti diketahui, Desy tetap terlihat awet muda meski pada 12 Desember nanti usianya sudah memasuki 50 tahun.

Rupanya Desy rutin melakukan perawatan kecantikan di Klinik Dermapro SF. Klinik estetika ini diketahui memang menjadi langganan para artis.

“Ini sangat membantu merangkul ketuaan dengan kecantikan. Artinya saya tidak menolak tua tapi dengan tampilan yang glowing, kulit lebih lembab dan lebih kencang atau lifting. Apalagi ketika saya on diet, ada bagian yang tampak turun seperti di wajah ini,” ungkap Desy Ratnasari kepada awak media di Klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023).

Perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat ini rupanya melakukan treatment Facial Dolphin Lifting. Treatment tersebut diakui politisi PAN ini dilakukan sebulan sekali.

“Alhamdulillah tampak langsung kelihatan smile line-nya berkurang, bagian yang ada kerutan halus jadi tersamarkan. Selain itu kulit wajah saya yang cenderung kering jadi lebih lembab. Selain itu saya juga pakai Salmon DNA yang ditangani langsung oleh dokter Pieter,” ujar ibu satu anak ini.

Lalu, apa itu treatment Facial Dolphin Lifting?

Menurut dr Rocky Chua, Owner sekaligus dokter Klinik Dermapro SF, Dolphin Facial Lifting adalah solusi bagi pasien yang ingin mendapatkan wajah cerah, lembab, dan glowing serta lebih kencang sehingga tampak lebih muda kembali hanya sekali treatment dan tanpa downtime.

“Sekarang orang trennya kalau datang ke klinik, ingin hasil yang maksimal tapi diperolah dengan cara instan. Pas istirahat makan siang, bisa treatment setelah itu langsung balik kerja, engga pakai bengkak atau segala macam gitu,” kata dr. Rocky.

Selain Dolphin Facial Lifting, Dermapro SF juga menghadirkan 2 treatment lain sebagai trend perawatan kecantikan 2024, yaitu Dolphin V-Shape dan juga BTS (Big to Slim).

Tiga treatment tersebut menurut dr. Rocky punya fungsi dan keunggulan masing-masing.

“Yang kedua itu treatment Dolphin V-shape yang merupakan tindakan membakar lemak di tiga titik area wajah, yaitu di pipi kanan dan kiri serta area double chin. Sehingga membuat wajah menjadi instant tirus dan lebih V-shape pasca tindakan, tretament ini juga minim downtime serta. Bisa bertahan hingga satu tahun asalkan pasien juga menjalankan gaya hidup sehat,” papar dr. Pieter Andre, dalam kesempatan yang sama.

Selanjutnya, yang ketiga adalah BTS (Big to Slim). Treatment ini menjadi idola pasien yang mendambakan tubuhnya proporsional dan ideal. BTS merupakan tindakan membakar lemak menggunakan laser khusus dari Eropa yang di targetkan pada area badan yang ingin di kecilkan. Misalnya dibagian di perut, paha, dan lengan tanpa menimbulkan efek samping.

"Hasilnya pun instant dan minim downtime, setelah tindakan pasien bisa langsung beraktivitas normal kembali dan dapat bertahan hingga satu tahun tapi tentunya dengan menjaga pola hidup sehat. Untuk harga treatment-nya saat ini sedang promo mulai dari Rp1,5 Juta pokoknya murah meriah tapi hasilnya maksimal,” tambah dr. Marina Lie, salah satu dokter di Dermapro SF.

Selain Desy Ratnasari, pasangan artis Indra Bekti dan Dilla Bekti juga kerap melakukan perawatan bersama di Dermapro SF. Indra Bekti yang memiliki kelebihan berat badan mulai melakukan perawatan BTS atau Big to Slim.

Menurut Bekti, dirinya punya masalah penimbunan lemak di area perut. Melalui BtS, berat badan Bekti kini sudah berkurang hingga lima kilogram.

"Enggak Cuma di perut, saya juga masalah double chin. Alhamdulillah setelah melakukan perawatan langsung kelihatan hasilnya. Saat prosesnya memang agak sedikit sakit di bagian perut tapi engga masalah. Mungkin karena saya juga sih orangnya panikan,” ungkap Indra Bekti.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network