Kahitna Hipnotis Ribuan Karyawan di Sport Center Gelora CIMB Niaga

hasiholan

BINTARO, iNewsTangsel.id - Ribuan karyawan menikmati alunan musik yang dibawakan oleh group band Kahitna di sela peresmian Sport Center  “Gelora CIMB Niaga” di Griya CIMB Niaga Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023). Sport Center  “Gelora CIMB Niaga” dengan luas 2.000 m2 itu diresmikan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai wujud dukungan nyata bagi seluruh karyawan dalam menerapkan gaya hidup sehat dan bugar. 

Gelora CIMB Niaga dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang lengkap dan terintegrasi seperti lapangan bola basket yang bisa disesuaikan menjadi lapangan tenis dan lapangan bola voli, lapangan futsal yang bisa dimodifikasi menjadi dua lapangan badminton, serta area mezzanine yang menyediakan fasilitas pusat kebugaran (Gym) dan Mixed Matrial Arts (MMA).

Tidak hanya fasilitas olahraga, Sport Center tersebut juga menyediakan area taman yang dapat dimanfaatkan karyawan sebagai communal area untuk saling berdiskusi dan bertukar pikiran. Terdapat pula mesin penjual otomatis yaitu OCTO Vending Machine di area Sport Center yang menyediakan berbagai produk seperti makanan dan minuman ringan bagi karyawan. 

Head of Strategic Procurement & Admin Property Management CIMB Niaga Waskin menyatakan, kualitas hidup sehat dan kebugaran karyawan terus menjadi prioritas Perusahaan, karena itu CIMB Niaga menyediakan fasilitas baru yaitu Sport Center dan In-House Clinic yang dilengkapi sarana Ambulance Kesehatan untuk dimanfaatkan seluruh karyawan. Hal ini sejalan dengan upaya CIMB Niaga untuk meningkatkan engagement dengan karyawan melalui komunitas SHINE (Sport, Hobby, Interest & Enlightment).

“Semoga tersedianya sarana olahraga ini dapat mendukung aspirasi seluruh karyawan untuk tetap sehat dan bugar, sehingga dapat memberikan layanan optimal kepada nasabah,” kata Waskin di sela peresmian Gelora CIMB Niaga.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network