Artis Familiar Ini Bakal Maju dalam Kontestasi Pilkada Tangsel 2024

Aris Dannu
Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2024 bakal diramaikan oleh sosok artis yang disebut-sebut bakal maju dalam kontestasi. (Ist)

TANGSEL, iNewsTangsel - Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2024 bakal diramaikan oleh sosok artis yang disebut-sebut bakal maju dalam kontestasi. 

Artis tersebut adalah komedian Narji Cagur. Artis yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini disebut-sebut akan maju di Pilkada Kota Tangsel dan bersaing dengan petahana Benyamin Davnie, Wali Kota Tangsel saat ini. 

Ketua DPD PKS Tangsel, Dadang Darmawan mengatakan, partainya tengah menggodok sejumlah nama kader untuk bertarung di Pilkada Tangsel 2024.

Dadang menyebut, pihaknya akan membuka konvensi terbuka untuk menyaring kader internal maupun eksternal untuk berkontestasi di Pilkada Tangsel 2024.

“Semua berpeluang, termasuk Narji. Kita persilahkan mengisi formulir dan akan dilakukan fit and proper test,” ujarnya.

Berkaitan dengan itu, PKS akan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun kader atau pun non-kader untuk maju dari PKS pada Pilkada Tangsel 2024.

“Kami nanti akan lakukan penjaringan di internal kami, untuk menentukan siapa tokoh atua figur yang nantinya akan kami dukung di Pilkada Kota Tangsel. Sehingga termasuk Pak Narji pun memiliki peluang yang sama untuk dapat diusung oleh PKS maju di Pilkada Kota Tangsel,” terang Dadang. 

Sebagai informasi, pada Pemilu 2024 Narji juga maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif. Narji mencalonkan diri sebagai Caleg PKS di dapil Jawa Tengah X.

Namun, Narjo gagal lolos ke Senayan meski mendulang 19.178 suara. Dia berada di urutan kedua terbanyak Caleg DPR RI PKS setelah Rizal Bawazier yang mendapatkan 56.355 suara. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network