Kecelakaan Maut di Tol Jakarta Cikampek Km 58 Bertambah jadi 12 Orang

Hasiholan
Saya meminta bantuan dari rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan himbauan dari kami agar siapa pun yang mengetahui atau memiliki informasi tentang korban kecelakaan ini segera melaporkannya kepada posko Foto dok iNews/Ahmad Subkhi

KARAWANG, iNewsTangsel.id -  Saat ini, terdapat 12 orang yang telah meninggal dalam kecelakaan di Tol Japek, yang melibatkan dua mobil dan satu bus di Km 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek).

Menko PMK Muhadjir Effendy menyatakan bahwa dari korban yang meninggal, tujuh di antaranya adalah pria dan lima adalah perempuan.

"Ada tujuh pria dan lima perempuan yang meninggal," kata Muhadjir di RSUD Karawang, Senin (8/4/2024).

Muhadjir memastikan bahwa semua korban yang meninggal berada di dalam mobil Daihatsu GranMax yang terbakar. Selain itu, dia menjelaskan bahwa terdapat dua korban dengan luka ringan dan satu korban dengan luka berat.

"Ada dua korban dengan luka ringan dan satu korban dengan luka berat. Dari dua korban dengan luka ringan, satu berasal dari kondektur bus dan satu lagi dari penumpang," ungkap Muhadjir.

Muhadjir menegaskan bahwa semua urusan administrasi para korban akan ditangani oleh pihak Jasa Raharja. Dia juga mengajak masyarakat yang memiliki keluarga yang terlibat dalam kecelakaan untuk segera datang ke posko di RSUD Karawang.

"Jasa Raharja akan men-cover semua asuransi untuk para korban. Di posko, kita akan mencari informasi mengenai identitas kendaraan, terutama yang terlibat dalam kecelakaan ini," ujar Muhadjir.

"Saya juga meminta bantuan dari rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan himbauan dari kami agar siapa pun yang mengetahui atau memiliki informasi tentang korban kecelakaan ini segera melaporkannya kepada posko atau kepolisian setempat," tambahnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network