Paket Kesehatan DigiMeds Plus Hadirkan Layanan yang Solutif dan Inovatif

Iqbal Ajie
PLN Icon Plus hadirkan paket layanan kesehatan DigiMeds Plus.

JAKARTA, iNews - Perkembangan teknologi digital memberikan dampak yang signifikan pada sektor kesehatan, termasuk peningkatan akses layanan kesehatan, kemudahan dalam pengelolaan data pasien, dan kemajuan dalam teknologi medis. Kemajuan ini banyak dirasakan sejak adanya pandemi covid-19 dalam beberapa tahun terakhir. 

Transformasi dalam dunia kesehatan secara tidak langsung mempercepat penggunaan teknologi pada pelayanan kesehatan. Transformasi digital ini memberikan banyak sekali manfaat, salah satunya dapat mendukung kemudahan pelayanan antar unit/bidang di RS; serta interaksi antara RS-tenaga medis-pasien. 

Terkait transformasi ini, PLN Icon Plus hadir sebagai penyedia solusi dengan menawarkan paket produk digital infrastruktur yang inovatif.  Mengusung konsep pemasaran “Teknologi untuk Layanan Kesehatan yang Hijau dan Cerdas”, paket ini menawarkan layanan kesehatan dengan menggunakan teknologi yang ramah lingkungan dan advanced teknologi. Hal ini bertujuan untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan cerdas dari kemudahan layanan kesehatan yang telah di implementasikan. 

Dengan harga yang bervariasI, mulai dari 2,9 juta hingga 65 juta rupiah, PLN Icon Plus memastikan bahwa pusat kesehatan dari berbagai skala dan tingkat kemampuan keuangan dapat mengakses solusi teknologi digital yang canggih dan terpercaya. 

"Paket segmen Kesehatan membantu fasilitas kesehatan dalam mengelola layanan Kesehatan, pasien, beserta administrasinya sesuai dengan standard pelayanan fasilitas Kesehatan yang unggul sehingga pasien, tenaga Kesehatan, dan stakeholdernya dapat memperoleh layanan yang terbaik, prima, dan mendukung pemberian layanan Kesehatan pasien, mempercepat dan meningkatkan kualitas layanan tenaga Kesehatan yang berdampak pada peningkatan kualitas layanan fasilitas kesehatan dan experience yang baik bagi pasien dan stakeholder yang lain," kata Wahyu Haris Kusuma Atmaja, Vice President PLN Icon Plus, dalam keterangannya, Sabtu (27/4/2024). 

Paket dengan sebutan DigiMeds Plus ini merupakan solusi digital yang disediakan PLN Icon Plus dalam menghadapi tantangan global dan merupakan bagian dari pengembangan layanan Smart and Green Solutions. 

Berkaitan dengan itu, mengingat pentingnya konektivitas yang andal dan solusi teknologi yang terintegrasi, PLN Icon Plus tidak hanya menawarkan solusi teknologi yang canggih, tetapi juga membuka jalan bagi transformasi digital yang bermanfaat di sektor kesehatan. Dengan memanfaatkan produk-produk digital ini, seperti internet corporate / internet broadband, metro, ms router, i-win, i-see diharapkan lembaga kesehatan dapat meningkatkan efisiensi operasional dan kualitas pelayanan di sektor kesehatan. 
Dengan produk di berbagai jenis lembaga kesehatan, mulai dari klinik, puskesmas, Rumah Sakit Pemerintah hingga Rumah Sakit Swasta, penawaran ini memberikan fleksibilitas kepada pusat kesehatan untuk memilih paket yang paling sesuai dengan anggaran dan kebutuhan teknologinya. 

Informasi lebih lanjut perihal Digimeds dapat menghubungi Tim Pemasaran PLN Icon Plus atau sosial media PLN Icon Plus. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network