Tawuran Remaja di Pakulonan Serpong Utara Pecah, Satu Korban Dikabarkan Tewas

Doni Marhendro
Tawuran remaja pecah di Jalan Sutera Utama, Alam Sutera, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TANGSEL, iNewstangsel - Tawuran remaja pecah di Jalan Sutera Utama, Alam Sutera, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kabarnya dalam peristiwa itu mengakibatkan satu korban tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun dari video berdurasi 27 detik yang diterima wartawan menjelaskan, terkait aksi tawuran tersebut. Dalam video itu tampak jelas sejumlah pemuda membawa senjata tajam jenis celurit panjang sedang melakukan pengejaran, Jumat (24/5/2024).

Menurut salah satu saksi mata, Nurahim (38) mengatakan, saat tawuran terjadi, dirinya mengaku kaget lantaran adanya suara letusan petasan yang dilemparkan pelaku tawuran. Security komplek itu pun sempat menolak pelaku tawuran masuk wilayah komplek Margajaya.

"Kebetulan pas kejadian itu saya sedang jaga kampung. Awalnya ada dua pemotor dengan lima orang pengen masuk ke kampung kita, itu pun sempat saya tolak," terang Nurahim ketika dikonfirmasi wartawan.

"Terus mereka datang lagi ke Marga Jaya ada 8 motor, mereka bawa senjata tajam juga seperti kelewang dan celurit panjang," katanya.

Dengan begitu, Nurahim menegaskan, ada salah satu korban dengan tubuh penuh darah sedang dibonceng motor oleh teman-temannya.

"Ada yang naik motor boncengan bertiga yang tengah udah berdarah-darah sambil ditampar-tampar sama temennya supaya sadar,” jelas Nurahim.

“Terus saya bilang, bukannya langsung dibawa ke rumah sakit, malah kesini. Saya usir, dan suruh tinggalin sajam nya,"bebernya.

Sementara, Ketua RT 03/04 Marga Jaya, Mad Ruslan mengatakan, pihaknya bersama telah mengamankan beberapa senjata tajam milik para pelaku tawuran. Senjata itu, kata Ruslan, langsung diserahkan polisi.

"Polisi datang pagi, barang bukti senjata tajam juga kita serahin dan dibawa Polisi,"jelas Mad Ruslan.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil belum dapat memberikan keterangan terkait tawuran tersebut. Meski wartawan telah konfirmasi, namun belum juga mendapat jawaban hingga berita ini dipublikasi.

Informasi yang dihimpun, tawuran antar pemuda tersebut terjadi di Jalan Sutera Utama, Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara. Tawuran itu terjadi pada Kamis (23/5/2024), sekira pukul 03:00 WIB.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network