Bengkel Mobil BOS Bagikan Rahasia Sukses ke Ratusan Bengkel di Indonesia

Shanty Brilliani Tasya
Keberhasilan BOS sebagai jaringan bengkel terbesar di Jabodetabek menjadi alasan kami berbagi tips tentang service excellence kepada bengkel lain

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Bengkel Mobil BOS, perusahaan retail otomotif yang telah berdiri selama belasan tahun, terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan. Didirikan pada tahun 2011, Bengkel Mobil BOS kini memiliki 28 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Yogyakarta. Dengan misi memberikan pelayanan terbaik dan ternyaman, Bengkel BOS menawarkan fasilitas lengkap dan mekanik profesional setara bengkel resmi.

Endro Arifin, President Director BOS, menegaskan pentingnya memberikan pelayanan terbaik yang berfokus pada customer oriented. "Kami selalu memberikan pelayanan terbaik agar pelanggan merasa nyaman saat servis mobil di Bengkel BOS. Kepercayaan pelanggan adalah dasar utama bagi kami untuk terus meningkatkan service excellence di Jabodetabek dan Yogyakarta," ujarnya, Senin (29/7/2024).

Pada acara National Conference di Hotel Episode, Gading Serpong, Shara Christanti, Head of Marketing BOS, berbagi kiat sukses Bengkel BOS kepada ratusan bengkel se-Indonesia. "Keberhasilan BOS sebagai jaringan bengkel terbesar di Jabodetabek menjadi alasan kami berbagi tips tentang service excellence kepada bengkel lain," ungkap Shara.

Bengkel Mobil BOS menekankan pentingnya Service Advisor yang ramah, mekanik ahli, serta fasilitas bengkel yang lengkap dan modern. Mereka juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman, mushola, bengkel bersih, dan buka hingga malam. "Standarisasi seluruh bengkel penting untuk menjaga kepuasan pelanggan, terlihat dari retention customer BOS yang mencapai 60% setiap bulannya," tambah Shara.

Bengkel Mobil BOS terus berinovasi dalam pelayanan, termasuk layanan Ganti Ban, Ganti Oli, Aki, Spooring, Perawatan AC, Service Tune Up, dan lainnya. Cabang-cabang Bengkel BOS tersebar di berbagai lokasi seperti Bekasi, Bintaro, BSD, dan Yogyakarta.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network