Kemnaker Gelar Jalan Sehat, Ajak Pegawai Tingkatkan Solidaritas dan Sinergi di HUT RI ke-79

Shanty Brilliani Tasya
Ida Fauziyah menekankan pentingnya kepedulian terhadap masyarakat, yang juga menjadi fokus dalam rangkaian acara HUT Kemnaker dan HUT RI kali ini

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia dan HUT ke-77 Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Kemnaker menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat dengan tema "Berbakti untuk Negeri Bangun Prestasi" pada Minggu (11/8/2024). Acara ini berlangsung di halaman gedung Kemnaker, Jakarta, dengan rute yang dimulai dan diakhiri di lokasi tersebut.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini akan semakin mempererat kolaborasi antar unit serta meningkatkan rasa persaudaraan di antara seluruh pegawai dan keluarga besar Kemnaker. “Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan etos kerja dan dedikasi para pegawai terhadap bangsa dan negara Indonesia terus meningkat,” kata Ida.

Ida Fauziyah juga menekankan pentingnya kepedulian terhadap masyarakat, yang menjadi fokus dalam rangkaian acara HUT Kemnaker dan HUT RI kali ini. Puncak peringatan HUT ke-77 Kemnaker akan digelar dalam acara Naker Fest pada 23-25 Agustus 2024 di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di akhir sambutannya, Menaker Ida mengajak seluruh pegawai untuk memperkuat solidaritas dan sinergi, tidak hanya antar pegawai, tetapi juga dengan Kementerian/Lembaga serta mitra-mitra lainnya. "Terima kasih juga kepada para mitra yang telah bersama-sama membangun bidang ketenagakerjaan," tutupnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network