Tebet Update: Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Mobil di Tol Tebet

Ari Sandita Murti
- Sebuah kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas Tol Dalam Kota Jakarta arah Tebet, tepatnya di dekat Kantor Pusat Ditjen Pajak, pada Jumat (27/9/2024) pagi. Foto: Ist

TEBET, iNewsTangsel.id - Sebuah kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas Tol Dalam Kota Jakarta arah Tebet, tepatnya di dekat Kantor Pusat Ditjen Pajak, pada Jumat (27/9/2024) pagi. Salah satu kendaraan dilaporkan terbalik dan menghalangi lajur kiri jalan tol.

Peristiwa ini mengakibatkan kemacetan panjang dari arah Slipi menuju Tebet. Petugas Jasa Marga telah berhasil mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan sekitar pukul 09.02 WIB.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai kronologi kejadian dan apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan terjadi di Jalan Dalam Kota Jakarta, tepatnya di seberang Kantor Pusat Ditjen Pajak, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (27/9/2024) pagi tadi melibatkan 3 kendaraan. Akibatnya, arus lalu lintas pada pagi hari tadi di jalan tol itu dari arah Slipi ke Tebet sempat mengalami kemacetan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network