JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sejak awal berdiri pada pertengahan 1980-an, LippoLand terus berkontribusi secara signifikan terhadap perkembangan industri properti di Indonesia. Hingga kini, LippoLand telah mengembangkan lima township utama, yaitu Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Tanjung Bunga Makassar, Holland Village Manado, dan Park Serpong.
Selain itu, LippoLand juga telah menyelesaikan 12 proyek pengembangan berskala besar, seperti Kemang Village, The St. Moritz Penthouses & Residences, City of Tomorrow, Park View Apartments, Nine Residence, Holland Village Jakarta, Embarcadero Suites, Millenium Village, Orange County, Lippo Office Tower St. Moritz, Lippo Thamrin, dan Lippo Tower Holland Village Jakarta.
Hingga saat ini, LippoLand telah berhasil menjual lebih dari 10.000 unit properti, mengelola lebih dari 55.000 unit properti, serta menghadirkan San Diego Hills Memorial Park, taman pemakaman modern dengan lanskap indah dan fasilitas lengkap, seperti kapel, gedung konvensi, restoran Italia, hingga area rekreasi.
Berbagai penghargaan bergengsi juga telah diraih LippoLand, mencerminkan dedikasi terhadap kualitas produk, layanan, tata kelola perusahaan, dan sumber daya manusia. Salah satu proyek unggulannya, Park Serpong, seluas 400 hektar, berhasil meraih penghargaan "The Winner in Housing Project Kabupaten Tangerang" dan "The Winner in Millennial Home Design" pada ajang GPA People's Choice Awards 2024, yang sepenuhnya ditentukan oleh suara konsumen.
Sebagai langkah untuk terus mendukung pertumbuhan industri properti, LippoLand hari ini memperkenalkan visi, misi, dan logo baru. Identitas baru ini mencerminkan komitmen LippoLand sebagai perusahaan real estate terkemuka yang tidak hanya fokus pada pengembangan properti berkualitas, tetapi juga pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi nasional.D,avid Iman Santosa, CEO LippoLand, menyatakan, “Visi, misi, dan logo baru ini adalah wujud tekad kami untuk menjadikan LippoLand sebagai tolok ukur dalam industri properti Indonesia. Ini juga mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan manfaat lebih luas bagi masyarakat Indonesia.”
David menjelaskan bahwa visi LippoLand adalah menjadi perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya yang mendukung pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat. Misi perusahaan meliputi pembangunan hunian berkualitas, kehidupan yang berkelanjutan, serta membangun kepercayaan pelanggan melalui inovasi produk dan layanan terbaik.
LippoLand juga berkomitmen menjadi organisasi berbasis talenta yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia terbaik untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.
“Melalui visi, misi, dan logo baru ini, kami ingin memperkuat posisi LippoLand sebagai kebanggaan industri properti Indonesia—bukan hanya dengan membangun hunian, tetapi juga komunitas yang menyatukan inovasi, tradisi, dan keberlanjutan,” tambah David dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/12/2024).
Di tengah proyeksi pertumbuhan industri properti Indonesia yang terus meningkat, LippoLand berkomitmen untuk membangun lebih dari sekadar hunian berkualitas. Perusahaan juga berupaya menciptakan komunitas yang mengintegrasikan inovasi dengan tradisi, memberikan manfaat nyata, dan menjadi mitra strategis bagi pertumbuhan ekonomi nasional.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait