JAKARTA, iNewsTangsel.id - Menyambut momen libur Lebaran, pusat hiburan dalam ruangan, Timezone Indonesia menargetkan 1 juta pengunjung. Angka ini mengalami peningkatan sekitar 15 hingga 20 persen dari jumlah rata-rata pengunjung bulanan yang mencapai 800 ribu orang.
General Manager Marketing The Entertainment and Education Group (TEEG) Indonesia, Kikie Randini mengatakan, tren kunjungan selama Ramadan cenderung meningkat menjelang berbuka puasa. Namun, puncak keramaian biasanya terjadi setelah masyarakat menerima Tunjangan Hari Raya (THR).
“Saat Ramadan, di awal biasanya orang malas keluar. Namun, di minggu terakhir hingga menjelang Lebaran, pengunjung membludak karena THR sudah cair. Makanya, kami optimis libur Lebaran tahun ini jumlah pengunjung akan meningkat secara signifikan,”kata Kikie di Jakarta.
Dia menjelaskan, untuk menarik pengunjung lebih banyak lagi, pihaknya menghadirkan berbagai promo menarik. Pihaknya juga menambah excitement para pengunjung dengan berbagai promo menarik. Sehingga pengunjung bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih seru bersama keluarga.
“Kami berharap, tempat ini bisa menjadi pilihan utama masyarakat dalam menghabiskan waktu bersama keluarga di momen spesial ini,” terang Kikie.
Dia menambahkan, memasuki bulan Ramadan,pihaknya juga menggelar program sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, bertema "Cerita Seru Ramadan". Melalui program ini, pihaknya mengundang 25 hingga 50 anak yatim piatu dari lembaga sosial di sekitar area venue untuk menikmati pengalaman bermain selama 90 menit secara gratis.
“Tak hanya bermain, anak-anak juga mendapatkan paket perlengkapan sekolah, makanan ringan, serta donasi sebagai bentuk dukungan nyata bagi mereka yang membutuhkan. Karena kami ingin memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan di bulan penuh berkah ini,” imbuhnya.
Editor : Aris
Artikel Terkait