JAKARTA, iNewsTangsel.id - Perhelatan Jakarta International Vape Expo (JIVE) 2025 menjadi ajang bagi NIXX untuk memperkenalkan pembaruan produk. Perusahaan ini memperkenalkan tiga pilihan warna baru untuk perangkat vape miliknya, serta meluncurkan merek liquid terbaru yang diberi nama Xcape.
Tiga warna baru yang ditampilkan mengusung tema desain yang menyesuaikan dengan tren gaya hidup pengguna dewasa. Tampilan perangkat dikembangkan untuk merespons preferensi visual yang mengutamakan kesederhanaan, namun tetap mencerminkan karakter personal.
Selain itu, peluncuran Xcape menandai masuknya NIXX ke segmen produk yang menyasar konsumen muda. Dengan kemasan berwarna cerah dan pendekatan visual yang lebih ekspresif, merek baru ini dirancang untuk merespons dinamika selera generasi yang dikenal lebih terbuka dan beragam dalam memilih produk.
Raissa Grimonia, Head of Brand Marketing NIXX, menyatakan bahwa pembaruan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk menyesuaikan diri dengan pola konsumsi yang berkembang. "Konsumen saat ini tidak hanya mempertimbangkan fungsi, tetapi juga bagaimana produk mencerminkan kepribadian dan identitas mereka", ujarnya, Minggu (1/6/2025).
Langkah ini disebut sebagai bagian dari strategi jangka panjang perusahaan dalam menjawab perubahan pasar, serta menciptakan produk yang relevan bagi berbagai kelompok pengguna, tegasnya.
Editor : Hasiholan Siahaan