Kobindo Production Siap Bantu Pelaku Usaha yang Butuh Booth Pameran untuk Promosi 

Sazili M
.
Jum'at, 13 Januari 2023 | 08:11 WIB
Ilustrasi booth pameran produk. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Pameran biasanya melibatkan ratusan brand atau pelaku usaha sebagai peserta. Mereka saling berlomba gar bisa menarik perhatian, minat dan pembeli ke dalam booth pameran.

Booth pameran merupakan tempat untuk promosi oleh perusahaan, lembaga sampai organisasi dalam sebuah pameran baik itu show, exhibition, pekan raya, expo, fair, bazar serta pasar murah. 

Booth memiliki fungsi untuk membangun imej branding perusahaan dan menjual produk atau jasa dengan memberikan manfaat semua aspek desain untuk berkomunikasi dan mengkontrol suasana yang terbangun.

Jumlah orang yang hadir dalam sebuah pameran juga biasanya tidak sedikit. Maka diperlukan strategi yang mumpuni dalam membuat stand pameran yang menarik. Hal ini guna mengundang pengunjung yang mampir untuk sekedar bertanya-tanya atau malah menjadi konsumen bisnis. 

Maka tak heran bila mereka saling berlomba satu sama lain untuk membuat booth tersebut menarik. Membuat desain yang beda adalah salah satu tips agar booth tersebut ramai pengunjung. 

Berbagai elemen penting dalam merancang booth, antara lain mengatur penataan cahaya booth, menggunakan tema, menata display setiap produk, melakukan penambahan display visual, menambah SPG dan menampilkan promo yang dijalankan. 

Selain itu, dengan menjalankan tema pada booth pameran akan membuat pengunjung menjadi lebih tertarik untuk mengunjungi. Hal ini karena booth pameran tersebut memiliki suasana yang sesuai dengan produk atau brand yang ditawarkan.

Salah satunya yang sudah berpengalaman di bidang tersebut adalah Kobindo Production. Mereka juga menawarkan jasa untuk konsultasi secara virtual. Mereka akan membantu dalam konsep dan mewujudkan booth tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini