get app
inews
Aa Read Next : Kualitas Udara di Sebagian Kabupaten Tangerang Terindikasi Kategori Buruk, Pemkab: ASN Segera WFH

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Serang, Penyerempet Kabur dan Belum Diketahui

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 11:02 WIB
header img
Pengendara sepeda motor berinisial IM (20) tewas terlindas truk di Jalan Raya Serang-Petir, Kamis (17/8/2023) diungkapkan Polres Serang.

SERANG, iNewsTangsel.id - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Serang mengungkapkan seorang pengendara sepeda motor berinisial IM (20) tewas terlindas truk di Jalan Raya Serang-Petir, Kamis (17/8/2023). 

Kejadian ini berawal ketika korban melaju dari arah Petir menuju Curug kemarin pukul 15.00 WIB. Selanjutnya, di Kampung Tinggar, Kecamatan Curug, motor yang dikendarai IM terserempet pengendara motor yang lain hingga hilang kendali dan jatuh ke jalur kanan.

"Saat jatuh korban langsung terlindas roda belakang sebelah kanan truk," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota Ipda Achmad Ady.

Pengendara motor yang berserempetan dengan IM hanya menoleh ke belakang dan langsung melarikan diri. Namun, identitas dan plat nomor kendaraannya tidak diketahui. 

Jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang, sedangkan kendaraan sepeda motor yang dikemudikan IM mengalami kerusakan ringan.

"Kedua kendaraan truk dan motor korban kami amankan di Polresta Serang Kota," ujarnya. 

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut