get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Foto Gitasav Dicatut Mahasiswi Kampus Online Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Bikin Bisnis Baru Phantom Kelab Party terbesar se Asia Tenggara 

Selasa, 29 Agustus 2023 | 15:40 WIB
header img
PIK 2 ada satu tempat lifestyle yang keren banget

JAKARTA, iNewsTangsel.idRaffi Ahmad memperkenalkan bisnis baru di industri hiburan malam lewat kelab bernama Phantom. Festival musik Halloween bernama Scream or Dance, Acaranya bertema Lost Pyramids berlokasi di Phantom di PIK 2, Jakarta Utara, yang merupakan kelab malam milik presenter Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim. Rudy Salim juga merupakan pemilik dari Prestige Promotions.
Scream or Dance sekaligus menjadi acara untuk memperkenalkan Phantom PIK 2 yang masih dalam proses pembangunan.

"Kami mengundangnya tamu-tamu internasional, salah satunya DJ Andrew Rayel," ucap Raffi Ahmad saat konferensi pers di daerah Pluit, Jakarta Utara, Senin (28/8/2023). Sebagai bentuk promosi, keduanya bekerja sama dengan Shafari untuk menggelar festival musik EDM Scream or Dance di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, tempat kelab itu berdiri. "Ya ini pemanasan sebelum grand opening," ungkap Raffi Ahmad dalam sesi jumpa pers.

Rudy Salim mengatakan, Phantom akan menjadi tempat hiburan malam skala internasional. "Phantom dibangun diatas tanah dua hektar dan Scream or Dance akan diadakan di indoor dan outdoor dengan kapasitas penonton sekitar 20 ribu orang," kata Rudy Salim. Raffi Ahmad dan Rudy Salim mendatangkan banyak DJ internasional dalam acara tersebut. Salah satunya DJ asal Moldova, Andrew Rayel yang jadi bintang utama. "DJ internasionalnya lebih banyak dari DJ lokalnya," kata Rudy Salim.

Andrew Rayel yang turut dihadirkan dalam sesi jumpa pers mengatakan punya ikatan kuat dengan Indonesia sejak pertama manggung di 2012. Ia tak butuh pikir panjang saat mendapat tawaran Raffi Ahmad dan Rudy Salim untuk tampil di Scream or Dance. "Aku sangat antusias. Aku punya ikatan kuat dengan Indonesia sejak tampil pertama di sini pada 2012. Orang-orang di sini suka dengan musikku, sehingga aku punya ikatan batin juga dengan penonton," terang Andrew Rayel dalam bahasa Inggris.

Kecintaan ke Indonesia juga membuat Andrew Rayel menjanjikan penampilan istimewa saat tampil di festival musik buatan Raffi Ahmad dan Rudy Salim. "Aksi panggungku nanti akan jadi salah satu yang sangat unik. Jadi aku rasa semuanya harus datang menonton," kata Andrew Rayel.

Sementara untuk DJ dalam negeri yang tampil di Scream or Dance, sosok sekaliber Winky Wiryawan dipastikan bakal tampil menghibur penonton pada 27 dan 28 Oktober 2023 nanti. Lewat gelaran Scream or Dance, Raffi Ahmad dan Rudy Salim berharap tujuan mempromosikan kelab malam baru mereka bisa sampai ke masyarakat.

"Semoga orang semakin tahu bahwa di PIK 2 ada satu tempat lifestyle yang keren banget," ucap Raffi Ahmad. Tiket festival musik Scream or Dance yang diselenggarakan di kelab malam baru milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim sudah dijual per hari ini. 2.000 tiket Presale 1 seharga Rp550 ribu langsung ludes terjual 10 menit setelah pemesanan dibuka.

Kelab malam baru milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim sendiri diperkirakan mulai beroperasi pada Desember 2023 dan kemungkinan akan menjadi kelab atau tempat hiburan terbesar se Asia Tenggara.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut