get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Terima Kunjungan PM Lee Hsien Loong di Istana Bogor

Binus Business School Gelar iCOPE 2023 di Bekasi, Pemikir Global Bicara Keberlanjutan Organisasi

Sabtu, 09 September 2023 | 08:03 WIB
header img
Direktur Kampus Binus University Bekasi, Gatot Soepriyanto, S.E., Ak., M.Buss (Acc)., Ph.D., CA, CFE mengaku bangga menjadi tuan rumah iCOPE 2023 di Kampus Binus University Bekasi.

BEKASI, iNewsTangsel.id - Binus Business School menggelar International Conference on Organizational Performance Excellence (iCOPE) 2023 di Kampus Binus University Bekasi pada 8 September 2023.

Acara ini menghadirkan pemimpin pemikiran global dan para ahli untuk menjelajahi serta membahas topik-topik kritis terkait keunggulan, inovasi, dan keberlanjutan organisasi.

"Kami dengan bangga menjadi tuan rumah iCOPE 2023 di Kampus Binus University Bekasi. Ini adalah kesempatan emas bagi kami untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mencapai keunggulan kinerja organisasi,” kata Direktur Kampus Binus University Bekasi, Gatot Soepriyanto, S.E., Ak., M.Buss (Acc)., Ph.D., CA, CFE di Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (8/9/2023).

Binus University Kampus Bekasi berkomitmen mendukung inovasi dan keberlanjutan yang diwujudkan dalam iCOPE 2023.

iCOPE 2023 mengakui pergeseran pusat gravitasi ekonomi ke Asia dan kebutuhan organisasi yang sudah maju dan sedang berkembang untuk merangkul teknologi, inovasi, dan kewirausahaan guna mencapai keunggulan dalam produk dan layanan. 

Untuk bertahan dan unggul dalam ekonomi global yang kompetitif saat ini, organisasi harus terus menerus berinovasi dalam strategi bisnis dan rantai pasokan produk. 

iCOPE 2023 fokus menciptakan dan menjaga ekosistem keunggulan yang mencakup kepemimpinan, perencanaan strategis, pelanggan dan pasar, manajemen informasi dan pengetahuan.

Selain itu pengembangan sumber daya manusia, operasional, dan hasil bisnis yang terintegrasi dan sejalan untuk kinerja yang optimal.

Binus University juga menekankan inovasi berkelanjutan yang bermanfaat bagi pelanggan dan mengurangi dampak negatif pada lingkungan, masyarakat, dan ekonomi. 

iCOPE 2023 juga menampilkan beragam program yang mencakup berbagai aspek keunggulan kinerja organisasi, seperti kepemimpinan, perencanaan strategis, fokus pada pelanggan dan pasar, manajemen informasi, pengukuran, pengetahuan, dan teknologi informasi/

Selain itu pengembangan sumber daya manusia, fokus operasional, komunikasi, dan manajemen keberlanjutan.

Binus University mengundang para peneliti, ilmuwan, dan praktisi untuk mengirimkan makalah penuh untuk dipertimbangkan dalam salah satu track konferensi. 
Makalah yang diterima akan diterbitkan dalam prosiding konferensi dan dapat diajukan untuk diterbitkan di jurnal-jurnal seperti International Journal of Professional Business Review.

Selain itu Business Management and Economic Engineering, Australasian Accounting, Business and Finance Journal, dan PEGEGOG Indexed by Elsevier: SCOPUS.

Agenda konferensi 8 September 2023, mencakup berbagai kegiatan, termasuk pidato utama oleh para ahli terkemuka, sesi paralel, dan pengumuman Makalah Terbaik & Presenter Terbaik. 

“Semoga acara ini bisa untuk mendorong kolaborasi lintas batas dan memberikan platform bagi organisasi untuk berkembang di era globalisasi dan teknologi informasi,” ucap Gatot Soepriyanto. 

Ketiga pembicara kunci pada konferensi ini adalah Dr. Yulia Sullivan dari Baylor University, USA, Prof. Vikas Kumar dari Birmingham City University, UK Untuk pembicara dari industri Dr. Ir. Krist Ade Sudiyono, M.M. selaku Group COO Astra Infra. 

Para pembicara membahas masalah terkini meliputi Artificial Intelligence (AI), sustainable and inclusive infrastructure serta digital technologies. 

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut