get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Andy Lau Siap Gaet Baim Wong Hingga Deddy Corbuzier Usai Rilis Film Garuda Hitam

Minggu, 15 Oktober 2023 | 21:26 WIB
header img
Rumah produksi Wish You All the Best baru saja merayakan ulang tahun pertama yang ditandai dengan produksi film mereka berjudul Garuda Hitam.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Rumah produksi Wish You All the Best baru saja merayakan ulang tahun pertama yang ditandai dengan produksi film mereka berjudul Garuda Hitam.

Selain menandai 1st Anniversary, peluncuran film Garuda Hitam tersebut juga sekaligus menandai kiprah mereka di industri film Tanah Air. Film Garuda Hitam yang digarap di Jakarta ini bertema tentang kejahatan teroris yang kerap terjadi.

"Film ini meski serius namun tetap ada sentuhan komedi. Jadi cukup menghibur. Film ini kita akan tayangkan perdana nanti di tgl 28 Oktober. Hari ini kita putar thriller-nya saja dulu, biar buat penasaran," kata Andy Lau, Operasional Manager Wish You All the Best dalam keterangannya, baru-baru ini.

Kenapa di tanggal 28 Oktober film Garuda Hitam ini diputar perdana? Menurut Andy Lau, momen Sumpah Pemuda menjadi alasan pemutaran perdana film tersebut.

"Kita ambil semangat Sumpah Pemuda. Ini juga untuk memacu kita agar terus berkarya dan membesarkan akun kita Wish You All the Best," ujar Andy Lau.

Akun Wish You All the Best sendiri berisi konten-konten kreatif bertemakan komedi, meski ada juga dramanya, yang sudah eksis selama satu tahun.

"Hari ini kita bersyukur dan merayakan satu tahun eksistensi kami di  youtube, instagram dan medsos lain," kata Andy Lau.

Ditambahkan Dikashap, Team Leader Wish You All the Best, saat ini tim mereka berjumlah delapan orang termasuk talent.

"Kita dibantu teman-teman talent dalam membuat konten-konten yang menghibur di Youtube dan instagram," ujar Dika.

Selain talent dari tim, menurut Dika pihaknya juga kerap berkolaborasi dengan selebgram. Ke depan baik Dika maupun Andy Lau ingin ada kolaborasi dengan artis-artis ternama.

"Untuk menaikan rating kami ingin sekali kalau bisa bekerjasama dengan artis-artis. Semoga saja keinginan ini bisa terwujud," ujar Dika.

"Maunya sih kolaborasi dengan artis seperti Baim Wong atau bisa juga dengan artis Dedy Corbuzier. Karena konten mereka bagus dan viewernya banyak. Kita juga ingin seperti mereka," tandas Andy Lau.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut