get app
inews
Aa Read Next : Kecam Aksi Genosida Di Gaza, Sultan Dorong Parlemen OKI Desak Sanksi Israel

Raja Salman Luncurkan Kampanye Penggalangan Dana untuk Gaza Palestina Melalui Aplikasi Ini

Jum'at, 03 November 2023 | 13:22 WIB
header img
Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman dan Putra Mahkota serta Pangeran Mohammed bin Salman meluncurkan kampanye penggalangan dana di platform Sahem yang berafiliasi dengan Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSrelief) untuk membantu Palestina. Foto: Saudigazette

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman dan Putra Mahkota serta Perdana Menteri Pangeran Mohammed bin Salman telah mengeluarkan arahan untuk meluncurkan kampanye penggalangan dana di platform Sahem yang berafiliasi dengan Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSrelief) untuk membantu persaudaraan rakyat Palestina di Jalur Gaza.

Raja Salman telah menyumbangkan SR30 juta dan Putra Mahkota menyumbangkan SAR20 juta untuk kampanye penggalangan dana.

Dalam keterangan persnya melansir Saudigazette, Penasihat Pengadilan Kerajaan dan Pengawas Jenderal KSrelief Dr. Abdullah Al Rabeeah mencatat bahwa kampanye penggalangan dana ini merupakan bagian dari peran historis Kerajaan dalam mendukung persaudaraan rakyat Palestina dalam berbagai krisis. Dukungan kemanusiaan dan pembangunan Saudi tidak pernah berhenti menjangkau rakyat Palestina, tambahnya.

Al Rabeeah menekankan bahwa Kerajaan Arab Saudi merupakan salah satu negara donor teratas dalam memberikan dukungan kepada rakyat Palestina, dan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Penjaga Dua Masjid Suci dan Putra Mahkota atas dukungan mereka untuk membantu persaudaraan rakyat Palestina.

Donasi untuk kampanye dapat dilakukan melalui platform Sahem melalui tautan berikut https://sahem.ksrelief.org/Gaza, atau melalui aplikasi seluler Sahem melalui Apple Store dan Google Play. Donatur juga dapat mengirimkan kontribusinya langsung ke rekening bank kampanye (SA5580000504608018899998) di Al Rajhi Bank.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut