get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Tangkal Berita Negatif, BRP Fokus Bangun Citra Positif

Minggu, 12 November 2023 | 17:39 WIB
header img

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Banyaknya berita bohong alias hoax jelang penyelenggaraan Pemilu menjadi perhatian serius para Paslon, Caleg, dan juga tim mereka. Menyikapi hal tersebut Ketua Dewan Pembina Badan Relawan Prabowo (BRP) Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun kini mengajak seluruh organ relawannya untuk berfokus membangun strategi.

Menurut Musa Bangun, BRP telah menyiapkan beberapa strategi untuk membangun citra positif bagi pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami menyadari bahwa upaya mensosialisasikan calon kami, peran media sangat penting. Kami fokus pada membawa citra positif melalui penekanan pada karakter dan rekam jejaknya,” katanya dalam Rapat Akbar Badan Relawan Prabowo (BRP), Minggu (12/11/2023) di Bumi Perkemahan dan Taman Wisata (Buperta), Cibubur, Jakarta Timur. 

Salah satu point pada rapat tersebut, organisasi ini berkomitmen untuk mengangkat prestasi dan perjalanan karier capresnya. Hal ini sekaligus untuk menangkal berita hoax yang selama ini beredar.

“Kami menyadari bahwa dalam sistem politik seperti ini, dan diera kebebasan pers terutama di media sosial, banyak berita yang tidak terkonfirmasi dan hoax yang dapat sulit dihindari. Namun, sebagai relawan yang telah menyatukan hati, kami percaya bahwa calon yang kami dukung adalah calon presiden yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Mayjen TNI (Purn) yang juga Ketua Umum DPP Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) ini bertekad untuk tidak 'baper' terhadap segala pemberitaan maupun berita miring. 

“Kami tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita negatif dan yakin bahwa Paslon kami adalah pilihan yang tepat untuk Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu menurut Ketua Umum (Ketum) BRP Laksda TNI (Purn) Eko Djalmo Asmadi, dia menekankan kepada relawan agar bekerja dengan ikhlas dan cerdas guna mencapai satu tujuan yakni kemenangan pada pemilihan umum 2024 mendatang.

“Fokus utama kami adalah untuk memenangkan Paslon pada Pemilu nanti, itu tujuan kami,” pungkasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut