get app
inews
Aa Read Next : KPJ Healthcare Resmikan Pameran Kesehatan Perdana di Jakarta, Tawarkan Teknologi Kesehatan Terkini

Ganjar Berang Kades di Jateng Diperiksa Polisi: Saya Sudah Dapat Laporan, Saya Akan Bongkar!

Selasa, 28 November 2023 | 15:07 WIB
header img
Sahabat Ganjar komunitas yang dibentuk untuk menggalakkan pola hidup sehat, sukses menyelenggarakan acara kesehatan dan edukasi pangan di Musi Rawas Utara. Foto Ganjar Pranowo saat di Musi Rawas. iNews/Faizal A

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Capres 03 yang diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo mendapat laporan bahwa sejumlah Kades Karanganyar, Jawa Tengah diperiksa polisi. Muncul dugaan para kades tersebut mendukung paslon Ganjar-Mahfud

Menanggapi hal tersebut, Ganjar mengajak relawannya untuk mengawal jalannya Pemilu dan melaporkan jika ada temuan dugaan kecurangan kepada posko TPN Ganjar-Mahfud.

"Saya titip betul-betul, kita dengarkan apa yang terjadi di sekitar. Saya sudah dapat laporan kades mulai diperiksa. Maaf, saya tidak bisa lagi diam. Akan saya bongkar apa yang sebenarnya terjadi," kata Ganjar dalam Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa di Jiexpo Kemayoran, Senin (27/11/2023). 

Ganjar mengatakan, Pemilu harus berjalan secara jujur dan adil sehingga akan menghasilkan pemimpin yang betul-betul memperjuangkan hak rakyat. Dia optimis jika Pemilu berjalan tanpa kecurangan dirinya bersama Mahfud MD bakal hatrick.

"Bapak/Ibu, DPR kita akan gunakan hak konstitusi jika Pemilu luber jurdil. Saya minta sekali lagi, ini kesempatan kita untuk raih hattrick. Ini kesempatan tunjukkan ke masyarakat, bahwa agenda reformasi kita akan bereskan," ujar Ganjar. 

Ganjar berjanji jika dipercaya rakyat bakal meneruskan agenda reformasi bersama Mahfud MD. 

"Kita yang akan jaga agenda reformasi akan tercapai pada tujuan. Tidak boleh tengok kanan kiri, dan kekuatan rakyat akan pastikan lurus ke depan," bebernya. 

Ganjar juga mengimbau para relawan mulai sekarang agar mencatat setiap kejadian yang mencurigakan. 

"Posko mulai catat kejadian. Kita siapkan mereka bergerak. Cacing pun tidak akan diam ketika diinjak," ujarnya.

"Kita boleh lawan mereka yang langgar, tapi kita nggak boleh langgar. Kita akan jaga martabat sebagai anak bangsa. Kita bisa bawa demokrasi yang benar," imbuhnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut