get app
inews
Aa Read Next : Pasutri Terjatuh dari Motor Tertimpa Baliho Prabowo-Gibran Dekat Pondok Indah Mall

Cemburu Buta, Suami Tega Bakar Istri di Lebak Bulus

Senin, 04 Desember 2023 | 14:20 WIB
header img
Polres Jakarta Selatan membeberkan cemburu buta jadi alasan di balik perbuatan keji Jali K membakar istrinya, Anie M di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Polres Jakarta Selatan membeberkan cemburu buta jadi alasan di balik perbuatan keji Jali K membakar istrinya, Anie M di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Insiden tersebut dipicu oleh rasa cemburu saat Jali melihat istrinya berkomunikasi dengan pria lain melalui pesan.

"Si pelaku menemukan percakapan di ponsel istrinya, di mana sang istri sedang berkomunikasi dengan seorang pria yang menjadi keinginannya. Hal ini memicu perasaan cemburu," ungkap AKBP Bintoro, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, kepada wartawan pada Senin (4/12/2023).

Menurutnya, ketika Jali melihat isi pesan antara istrinya dan pria yang diidamkannya, Jali kehilangan kendali karena rasa cemburu. Ia kemudian mengambil bensin dan menuangkannya ke tubuh korban sebelum membakarnya.

"Pelaku menggunakan korek api untuk melakukan pembakaran. Mereka adalah pasangan suami istri dan tinggal bersama di rumah," jelasnya.

Bintoro menambahkan bahwa meskipun mereka sering bertengkar dalam kehidupan rumah tangga mereka, hal tersebut adalah kejadian biasa. Namun, motif di balik pembakaran itu adalah rasa cemburu ketika Jali mengetahui bahwa istrinya terlibat dengan pria lain.

"Perselisihan dalam kehidupan rumah tangga mungkin hal yang lumrah dan bisa diselesaikan, namun kejadian ini benar-benar tak terduga. Sang suami sangat cemburu saat menyadari bahwa istrinya, yang sangat dicintainya, memiliki hubungan dengan pria lain," paparnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut