get app
inews
Aa Read Next : KPJ EXPO 2024 Banyak Paket Promo dan Wisata Kesehatan, Cuma 4 Hari

Warga Kabupaten Bogor Respons Program Unggulan Tommy Kurniawan

Senin, 12 Februari 2024 | 22:49 WIB
header img

BOGOR, iNewsTangsel.id - Aktor yang juga Anggota DPR RI Tommy Kurniawan siap melanjutkan programnya untuk membantu warga di Kabupaten Bogor, Jawa Barat yakni mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Usaha (UMKM). 

Terkait programnya untuk masyarakat, Caleg Nomor Urut 1 PKB Dapil V Kabupaten Bogor, Jawa Barat pun melakukan aksi nyata. Tak hanya konsern dengan mengembangkan lingkaran (Circle) UMKM yang menjadi program utamanya untuk meningkatkan pendapatan ekonomi warga melalui komunitas Sahabat Tommy Kurniawan, namun ia membuat program untuk peningkatan skill atau keterampilan dan kemampuan warga dalam menjalankan usaha dan lain sebagainya.  

“Alhamdulillah warga disini (Kabupaten Bogor) secara menyeluruh merasakan dampak positif dari apa yang kita lakukan bersama-sama. Banyak kemampuan warga dan usahanya terus berkembang hingga saat ini. Saya senang melihat omset pendapatan warga yang terus bertambah dan ini baik untuk kesejahteraan warga,” kata Tommy Kurniawam, dalam keterangannya, Minggu (11/2/2024). 

Tommy menambahkan, pihaknya juga melakukan aksi sosial yang memang dibutuhkan warga.

"Sebisanya kami lakukan. Termasuk infrastruktur di lingkungan warga yang memang perlu untuk dilakukan. InsyaAllah program ini terus berjalan kedepannya. Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan warga di Kabupaten Bogor secara menyeluruh. Bismillah kita akan terus lanjutkan,” paparnya.  

Terkait program yang akan dilanjutkan artis sinetron tersebut, sejumlah warga di berbagai wilayah di Kabupaten Bogor pun memberikan respons positif. Seperti misalnya, Edi yang tinggal di Sukamadu dan juga Ibu Narni di Jonggol serta Pemuda Bernama Deni di Desa Rumpin serta warga di Gunung Sindur, Cisauk dan beberapa wilayah lainnya. Mereka memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh Tommy Kurniawan. 

“Pak Tommy nggak lupa sama kita warga disini. Dekat dengan para ustadz dan ustadzah disini. Memberi ilmu dan membantu usaha warga (UMKM). Sering diskusi dan memberikan arahan kepada kami dalam pengembangan usaha. Semua warga disini dukung Pak Tommy untuk lanjut di DPR,” ujar Edi. 

“Wilayah kita dibantu perbaikan dan pengembangannya. Anak-anak muda dibantu kemampuan atau kebisaan (Skill). Kita berharap, Pak Tommy terus di DPR dan terus membantu kami disini,” ujar Deni warga di Desa Rumpin. 

Terkait dengan respons dan dukungan masyarakat di Kabupaten Bogor, Tommy berharap bisa menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) yang masih banyak ke depannya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut