get app
inews
Aa Read Next : Tadi Malam Habib Hasan Asegaf Masih Jadi Imam Shalat Tarawih 

Kabar Duka Habib Hasan Wafat

Rabu, 13 Maret 2024 | 12:07 WIB
header img
Kabar duka Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, dikabarkan meninggal dunia pada pagi ini, Rabu (13/3/2024), pagi. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kabar duka Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, dikabarkan meninggal dunia pada pagi ini, Rabu (13/3/2024), pagi. 

Kabar wafatnya Habib Hasan disampaikan langsung oleh adik almarhum, Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf, melalui rekaman video yang diunggah ke media sosial.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, tadi habis Sholat Duha," ucap Habib Abdullah dalam video tersebut.

Habib Hasan wafat pada usia 47 tahun. Beliau dikenal sebagai ulama yang gemar berdakwah dan memimpin Majelis Nurul Musthofa yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Bagi para jamaah yang ingin bertakziah, dapat langsung menuju Masjid Nurul Musthofa Center di Depok, Jawa Barat. Jenazah almarhum akan dimakamkan di bawah kaki ibundanya, Syarifah Fatma bin Muchsin Alatas, pada besok hari, Kamis 14 Maret 2024, setelah Sholat Zuhur.

Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa almarhum dan menerima amal ibadahnya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kekuatan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut