get app
inews
Aa Read Next : Tanah Merah Berceceran Sepanjang Jalan KH Hasyim Ashari Cipondoh Dikeluhkan Warga

Baliho Dukungan Warga untuk Rektor UMT Maju Pilkada Kota Tangerang Dirusak OTK

Rabu, 01 Mei 2024 | 12:36 WIB
header img
Baliho dengan gambar Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Ahmad Amarullah, telah dirusak oleh orang tak dikenal (OTK) diduga pada Senin (29/4/2024) malam WIB. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Baliho dengan gambar Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Ahmad Amarullah, telah dirusak oleh orang tak dikenal (OTK) diduga pada Senin (29/4/2024) malam WIB.

Baliho tersebut memuat dukungan dari warga untuk Ahmad Amarullah dalam Pilkada Kota Tangerang 2024.

Lokasi baliho yang rusak terletak di jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Jenderal Sudirman dan di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Nuryadi, seorang relawan Ahmad Amarullah, menyatakan keprihatinannya atas tindakan perusakan tersebut.

"Kami sangat menyesalkan kejadian perusakan ini. Ini adalah bentuk persaingan yang tidak sehat," ujar Nuryadi saat dihubungi di Jakarta, pada Rabu (1/5/2024).

Setelah menerima laporan tentang perusakan baliho oleh OTK, Nuryadi dan relawan lainnya melakukan penyisiran di lokasi lain. Mereka merasa heran karena baliho dari kandidat lain tetap utuh. "Hanya baliho kami yang dirusak, sementara baliho dari kandidat lain tetap utuh," tambah Nuryadi.

Saat ini, sejumlah kandidat telah muncul untuk bertarung dalam Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang. Ahmad Amarullah termasuk di antara kandidat yang dianggap akan maju sebagai calon wali kota atau wakil wali kota Tangerang.

Pemilihan Wali Kota Tangerang akan diselenggarakan bersamaan dengan Pilkada Serentak pada 27 November 2024. Arief Rachadiono Wismansyah tidak bisa mencalonkan diri lagi karena telah menjabat sebagai wali kota Tangerang selama dua periode.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut