get app
inews
Aa Read Next : Menhan Prabowo Bertemu PM Vietnam, Di Akhir Kunjungan Kerja Ke Vietnam

Budi Satrio Djiwandono Jabat Ketua DPD Gerindra Kalimantan Timur, Gantikan Andi Harun

Selasa, 16 Juli 2024 | 15:41 WIB
header img
DPP Partai Gerindra juga berharap semua anggota dan kader mendukung penuh kepemimpinan Budisatrio untuk mencapai tujuan partai. Foto dok IG

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kabar terbaru datang  dari Partai Gerindra. G Budisatrio Djiwandono menggantikan Andi Harun sebagai Ketua DPD Gerindra Kaltim yang baru.

Perubahan ini berdasarkan Surat Keputusan dari DPP Partai Gerindra Nomor 07-0022/Kpts/DPP-GERINDRA/2024 tentang Susunan Personalia DPD di Provinsi Kaltim.

Sekretaris DPD Partai Gerindra, Seno Aji, mengatakan dengan pergantian tersebut, G Budisatrio Djiwandono kini resmi menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Kaltim.

Budisatrio berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra. Dia berkomitmen untuk melanjutkan dan memperkuat program-program kerja yang telah dirintis oleh Andi Harun.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh partai dan akan bekerja keras untuk meneruskan visi dan misi partai di Kalimantan Timur," ujar Budisatrio dalam keterangan tertulis, Senin (15/7/2024).

Sementara itu, Andi Harun yang kini menjabat sebagai Wali Kota Samarinda, turut mendukung Budisatrio.

"Saya yakin Budisatrio akan mampu membawa Gerindra Kaltim ke arah yang lebih baik dan semakin solid," kata Andi.

Dia berharap perubahan ini membawa semangat baru dan meningkatkan kinerja Partai Gerindra di Kalimantan Timur. DPP Partai Gerindra juga berharap semua anggota dan kader mendukung penuh kepemimpinan Budisatrio untuk mencapai tujuan partai dalam berbagai aspek pembangunan di daerah tersebut.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut