get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Ciputat, Minibus Lindas Bocah Terekam CCTV Langsung Kabur

Oleng saat Hendak Menyalip, Pemotor Tewas Seketika di Jalan Kapten Tendean Mampang Prapatan

Minggu, 28 Juli 2024 | 10:07 WIB
header img
Kecelakaan maut pengemudi motor berinisial ARS (18) seketika pasca terlindas bus di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan tadi malam. foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Kecelakaan maut pengemudi motor berinisial ARS (18) asal Cilangkap, Tapos Depok, Jawa Barat tewas seketika pasca terlindas bus di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan tadi malam. Diduga, pemotor tersebut mengalami oleng saat hendak menyalip bus hingga terjatuh dan terlintas bus.

"Kecelakaan di Jalan Kapten Tendean, korban meninggal dunia, yang mana ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero saat dikonfirmasi, Minggu (28/7/2024).

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat pemotor bernopol B 3195 EMO melintas di Jalan Kapten Tendean. Saat sampai di dekat Kantor Pos Mampang Prapatan, pemotor yang dikemudikan ARS tersebut diduga hendak menyalip bus bernopol B 7438 BGA, hanya saja korban mengalami oleng.

"Diduga korban tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga mengalami oleng dan terjatuh masuk ke bawah kolong ban kanan bus," tuturnya.

Alhasil, korban pun meninggal dunia pasca terlibat kecelakaan tersebut di lokasi kejadian. Jenazah korban lantas dibawa ke RSUP Fatmawati guna dilakukan visum et repertum, yang mana insiden itu pun ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan.

Insiden kecelakaan yang terjadi pada Sabtu, 27 Juli 2024 semalam sekira pukul 20.00 WIB tersebut sempat membuat macet arus lalu lintas di kawasan Jalan Kapten Tendean lantaran banyaknya warga yang melihat di jalanan. Bahkan, peristiwa itu sempat viral, yang mana salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta, yang mana disebut-sebut korban tewas pasca terlindas bus.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut