get app
inews
Aa Read Next : BMW Group Indonesia Umumkan Kolaborasi Strategis Layanan HomeCharging dengan PT PLN (Persero)

Keseruan Cars BMW Ultimate Journey 2024: Merajut Kebersamaan dan Semangat Petualangan

Senin, 05 Agustus 2024 | 12:19 WIB
header img
Alfa Omega Motor Jaya bersama ZF dan Schaeffler berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif di dunia otomotif Indonesia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Alfa Omega Motor Jaya (AOMJ) kembali menghadirkan gebrakan dengan sukses menggelar acara "Cars & Coffee with BMW Ultimate Journey 2024" pada Minggu, 4 Agustus 2024, di Rampstar Kitchen, Rosthen Garden Business Park, Jakarta. Acara ini menjadi ajang berkumpulnya berbagai komunitas dan klub otomotif terkemuka di Indonesia, didukung sepenuhnya oleh ZF dan Schaeffler.

Acara ini dibuka dengan sambutan hangat dari Joshua Simanjuntak, Staf Ahli Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang menekankan pentingnya industri otomotif dalam mendukung promosi budaya dan pariwisata Indonesia. Kehadiran lebih dari 150 orang dari komunitas otomotif seperti BMWCCI E30 Register, BMWCCI Classic Register, hingga Volvo Club of Indonesia, membuat suasana semakin semarak.

Salah satu agenda utama adalah penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara tim BMW Ultimate Journey dengan Alfa Omega Motor Jaya, ZF, dan Schaeffler. Kerjasama ini bertujuan mendukung perjalanan besar Tim BMW Ultimate Journey melintasi 27 negara dan lebih dari 150 kota, menempuh jarak sekitar 30 ribu kilometer. 

Selain penandatanganan MOU, acara juga diisi dengan talkshow inspiratif yang membahas berbagai topik seputar dunia otomotif dan rencana perjalanan epik BMW Ultimate Journey. Peserta juga dimanjakan dengan doorprize menarik seperti merchandise eksklusif, printer dari Brother Indonesia, kacamata dari Saturdays, serta produk dari Lupromax, Eiger, dan Royal Enfield. 

Posma Panggabean, Team Leader BMW Ultimate Journey 2024, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh peserta yang hadir. "Kami sangat berterima kasih atas segala bentuk dukungan dan partisipasi dari semua komunitas dan klub otomotif yang hadir. Acara ini bukan hanya ajang kumpul-kumpul, tetapi juga langkah awal yang positif dalam perjalanan besar kami melintasi berbagai negara," ujarnya, Senin (5/8/2024).

Acara "Cars & Coffee with BMW Ultimate Journey 2024" ini tidak hanya berhasil menciptakan suasana hangat dan penuh persahabatan di antara para pecinta otomotif, tetapi juga diharapkan dapat menjadi ajang rutin untuk mempererat tali silaturahmi dan memajukan komunitas otomotif di Indonesia. Alfa Omega Motor Jaya bersama ZF dan Schaeffler berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif di dunia otomotif Indonesia di masa mendatang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut