get app
inews
Aa Read Next : Resmi Perahu Berlayar, Maesyal-Intan Dipastikan Dapat Rekomendasi Gerindra dan PKS

Zaki Iskandar Ajak Masyarakat Dukung Maesyal-Intan di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | 14:44 WIB
header img
Mantan Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengajak masyarakat mendukung  pasangan Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah di Pilkada Tangerang 2024. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsTangsel.id -  Mantan Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengajak masyarakat mendukung  pasangan Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah di Pilkada Tangerang 2024

Menurutnya, kolaborasi antara Maesyal - Intan  akan menjadi kekuatan baru yang mampu membawa Kabupaten Tangerang menuju masa depan yang lebih cerah.

Dikungan ini disampikan saat menghadiri acara deklarasi  akbar  "Tangerang Semakin Gemilang" koalisi Maesyal-Intan yang didukung oleh partai Gerindra, PKS, Nasdem, PKB, Nasdem, Golkar dan Perindo di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

"Kita berikan dukungan dan kepercayaan agar mereka berdua bisa berkolaborasi dengan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk membangun Tangerang yang semakin gemilang dengan ridho Allah SWT," kata Zaki yang juga adalah ketua Golkar Jakarta.

Zaki kemudian mengukapkan bahwa dirinya sangat mengenal sosok Maesyal Rasyid, yang telah mengabdikan diri selama 41 tahun sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Tangerang. Loyalitas Maesyal, menurut Zaki, tidak perlu diragukan lagi. 

"Bapak ibu mau telpon pak Maesyal jam berapa, inshaAllah diterima kecuali kalau sudah tidur," ujar Zaki dengan nada penuh keyakinan.

Lebih lanjut, Zaki menyebut Maesyal Rasyid sebagai kader dan aset berharga bagi Kabupaten Tangerang.

"Dan tentu saja ini merupakan kader dan aset dari Kabupaten Tangerang yang mudah-mudahan bisa kita berikan kepercayaan untuk membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang" kata Zaki

Zaki juga memberikan apresiasi kepada Intan Nurul Hikmah, yang telah lama berkarir di dunia politik.

"Tentu saja ibu Intan Nurul Hikmah juga sudah berkarir lama didunia politik Kabupaten Tangerang dan terakhir menjabat sebagai pimpinan di DPRD Kabupaten Tangerang"

Menutup sambutannya, Zaki mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk menyambut pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 dan Pilkada Provinsi Banten 2024 dengan perasaan gembira dan penuh suka cita. 

"Mari kita sambut dengan perasaan gembira, riang, dan suka cita," tutupnya.

Diketahui bahwa deklarasi akbar  "Tangerang Semakin Gemilang" ini dihadiri sekitar 20.000 massa pendukung pasangan Maesyal-Intan ini berlangsung meriah dan penuh semangat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut