get app
inews
Aa Read Next : BCA Permudah Nasabah Berikan Donasi dan Zakat Melalui BCA Lifestyle NU Care-LazisNU

Danar Hadi Hingga Itang Yunasz Pamer Koleksi Bertema "Twelve Triumphant" di Lippo Mall Kemang

Kamis, 19 September 2024 | 22:39 WIB
header img
Masing-masing fashion desainer akan menampilkan lebih dari 30 karya dengan berbagai tema

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sebanyak 12 desainer kenamaan Tanah Air bakal pamer koleksi pada fashion runway dengan tema "Twelve Triumphant" di Lippo Mall Kemang. Mereka adalah Danar Hadi, Hartono Gan, Ai Syarif 1965, OHMMBYBAI (Bai Papulo), Ichwan Thoha, Sofie, Viniani (Apa Kabar Atelier), Funky Kebaya, Adrie Basuki, Dani Wilastri, Ernesto Abram, dan juga Itang Yunasz. 

Acara tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan perayaan ulang tahun ke-12 Lippo Mall Kemang (LMK) yang berlangsung mulai Sabtu, 14 hingga 29 September 2024. 

Masing-masing fashion desainer akan menampilkan lebih dari 30 karya dengan berbagai tema sesuai dengan kekhasan masing-masing fashion desainer. Fashion Runway dapat dinikmati pada setiap akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu dimulai pada Sabtu tanggal 14 September 2024 dan berakhir pada tanggal 28 September 2024. 

"Twelve Triumphant kami ambil sebagai tema anniversary LMK yang ke-12, selain merayakan pencapaian yang sudah kami raih dalam memberikan layanan terbaik untuk seluruh pengunjung, tetapi juga menjadi motivasi kuat bagi kami dalam melakukan terobosan serta inovasi terus menerus untuk menjawab dinamika perubahan kebutuhan masyarakat dalam menjadikan mal tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tetapi tempat untuk melakukan berbagai aktivitas yang dapat memberikan kenyamanan dan memorable experiences untuk pengunjung dan keluarga," kata Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Director Lippo Mall Kemang, dalam keterangannya, Kamis (19/9/2024). 

Selain menampilkan fashion show, Lippo Mall Kemang juga akan menggelar konser musik yang akan menampilkan group band /RIF dan juga penyanyi Dikta Wicaksono. Konser musik ini akan memberikan hiburan gratis kepada pengunjung Lippo Mall Kemang pada hari Sabtu tanggal 28 September 2024 di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang mulai pukul 19.00 hingga 22.00 Wib. 

Dengan rangkaian kegiatan LMK anniversary “Twelve Triumphant” ini, LMK akan menghadirkan bukan hanya event yang menghibur, namun juga esklusif lifestyle event dengan melibatkan komunitas fashion dan musik dimana kedua komunitas ini merupakan komunitas lifestyle yang menjadi identitas dari warga Jakarta selatan.  

“Selain komunitas fashion, kami juga menggelar rangkaian kegiatan musik di Avenue of The Stars (AOS) LMK sebagai upaya kami menjadikan AOS sebagi tempat hang out dengan deretan premium restaurant, juga sebagai tempat ideal untuk penyelenggaraan event khususnya event musik dengan infrastruktur yang terus kami kembangkan untuk memberikan hiburan bagi para pengunjung," ujar Dimas.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut