get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Ciputat, Minibus Lindas Bocah Terekam CCTV Langsung Kabur

Tebet Update: Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Mobil di Tol Tebet

Jum'at, 27 September 2024 | 13:45 WIB
header img
- Sebuah kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas Tol Dalam Kota Jakarta arah Tebet, tepatnya di dekat Kantor Pusat Ditjen Pajak, pada Jumat (27/9/2024) pagi. Foto: Ist

TEBET, iNewsTangsel.id - Sebuah kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas Tol Dalam Kota Jakarta arah Tebet, tepatnya di dekat Kantor Pusat Ditjen Pajak, pada Jumat (27/9/2024) pagi. Salah satu kendaraan dilaporkan terbalik dan menghalangi lajur kiri jalan tol.

Peristiwa ini mengakibatkan kemacetan panjang dari arah Slipi menuju Tebet. Petugas Jasa Marga telah berhasil mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan sekitar pukul 09.02 WIB.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai kronologi kejadian dan apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan terjadi di Jalan Dalam Kota Jakarta, tepatnya di seberang Kantor Pusat Ditjen Pajak, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (27/9/2024) pagi tadi melibatkan 3 kendaraan. Akibatnya, arus lalu lintas pada pagi hari tadi di jalan tol itu dari arah Slipi ke Tebet sempat mengalami kemacetan.

Informasi itu salah satunya diunggah akun Instagram @jakarta.terkini pada Jumat (27/9/2024) siang tadi.

Kecelakaan terjadi saat tiga kendaraan melintas di Jalan Tol Dalam Kota dari arah Slipi ke Tebet di dekat Kantor Pusat Ditjen Pajak. Tampak ada satu mobil dengan posisi terbalik, sedangkan dua mobil lainnya berada di tepian pembatas jalan.

Terdapat pula mobil petugas jalan tol yang tengah melakukan evakuasi pada kendaraan yang terbalik itu. Imbas kecelakaan yang terjadi pada pagi tadi itu, Jalan Tol Dalam Kota sempat mengalami kemacetan panjang.

Sebabnya, petugas tengah melakukan evakuasi pada kendaraan yang terlibat kecelakaan. Belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan bisa sampai terjadi hingga ada tidaknya korban jiwa dalam insiden itu lantaran petugas berwenang belum menyampaikan keterangan resminya atas kejadian itu.

Sementara itu, PT Jasa Marga melalui akun X miliknya, @PTJASAMARGA menyebutkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sejak sebelum sekira pukul 08.30 WIB di Tol Dalam Kota Semanggi KM 07+800 arah Cawang. Disebutkan, terdapat kendaraan yang terbalik di lajur kiri kawasan itu hingga membuat padat arus lalu lintas.

Namun, pada sekira pukul pukul 09.02 WIB, petugas telah berhasil melakukan penanganan atas insiden kecelakaan itu.

"09.02 WIB #Tol_DalamKota Tomang KM 13- Senayan KM 09 PADAT, dampak SELESAI penanganan kecelakaan kendaraan terbalik di lajur kiri," kata Jasa Marga.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut