get app
inews
Aa Read Next : IDeaward 2024, Mengubah Indonesia Melalui Inovasi dan Kreativitas

Camp Ranger Cara Taro Ajak Anak-anak Kenalkan Lingkungan dan Satwa

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 13:58 WIB
header img
Taro kembali menghadirkan Taro Rangers Camp yang berlangsung pada 28-29 September 2024 di Taman Safari Bogor. Foto: Ist

JAKARTA. iNewsTangsel.id- Taro kembali menghadirkan Taro Rangers Camp yang berlangsung pada 28-29 September 2024 di Taman Safari Bogor.

Puluhan anak usia 8 -12 tahun sangat antusias dalam mengikuti Taro Rangers Camp yang mengasah kecerdikan, ketangkasan dan kerjasama tim dalam membentuk karakter anak yang cerdik, tangguh dan peduli.

Taro Rangers Camp merupakan puncak dari kampanye Gerakan Anak Tangguh Indonesia dalam rangka merayakan 4 dekade petualangan bersama anak Indonesia.

Kegiatan berupa misi pencarian harta karun, dengan petualangan edukatif berbasis experiential learning. Petualangan dirancang untuk menggabungkan elemen petualangan dan pembelajaran secara mendalam.

VP-Head of Marketing FKS Food, Riza Arief Rahman mengatakan tujuan dari Taro Rangers Camp adalah untuk meningkatkan motivasi, kepercayaan diri, pola pikir kreatif, kebersamaan, tanggung jawab, kemampuan berkomunikasi, dan rasa saling percaya dari anak-anak melalui pendekatan experiential learning berbasis kegiatan di alam terbuka (outdoor-based training).

"Kami percaya bahwa masa depan anak-anak terletak pada kesempatan mereka untuk mengeksplorasi, berimajinasi, dan belajar dari pengalaman langsung," kata Riza saat konferensi pers di Taman Safari Bogor, Sabtu 29 September 2024.

Dalam Taro Rangers Camp, lanjut dia, anak-anak akan mengikuti berbagai kegiatan character building & team building yang dibalut dalam bentuk permainan yang seru.

"Anak-anak diajak berpetualang mencari harta karun yang mewakili empat elemen alam penting, seperti air, api, udara, dan tanah. Mereka juga akan diajak memahami pentingnya menjaga keseimbangan alam demi masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Menurutnya, Taro sebagai salah satu pionir makanan ringan ini berkomitmen untuk terus membangkitkan imajinasi dan semangat petualangan dengan cara yang kreatif dan mendidik, serta berfokus pada pembentukan karakter.

"Taro Rangers Camp adalah wujud nyata komitmen kami untuk tidak hanya menyediakan camilan lezat, tetapi juga mendukung perkembangan nilai-nilai moral dan keberanian anak-anak melalui petualangan," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut