get app
inews
Aa Read Next : Prabowo: Hanya dengan Perdamaian, Kerukunan dan Bekerja sama, akan Berkembang Perekonomian Indonesia

Prabowo: Masih Banyak Korupsi di Negara Kita

Kamis, 10 Oktober 2024 | 21:05 WIB
header img
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, berjanji bahwa partainya akan sejalan dan bersinergi dengan kebijakan pemerintahan Prabowo Subianto.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri rapat koordinasi nasional legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diselenggarakan di Jakarta pada Kamis (10/10/2024). Prabowo diundang untuk memberikan arahan kepada anggota DPR dan DPRD fraksi PKB agar dapat bersinergi dengan kebijakan pemerintah pusat yang akan datang.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyinggung tentang masih banyaknya kebocoran dalam pengelolaan sumber daya yang seharusnya dinikmati oleh rakyat. "Masih terlalu banyak korupsi di negara kita," tegas Prabowo, disambut sorak riuh para peserta rapat. "Sebagai legislator, Anda harus memaksimalkan peran dalam mengontrol dan mengawasi untuk menjaga kekayaan negara kita," tambahnya.

Di sisi lain, Prabowo juga menyoroti pentingnya kerjasama dan persatuan politik di antara berbagai elemen bangsa. "Dengan kondisi global yang sedang tidak stabil dan ancaman perang dunia, kita harus bersatu, saling merangkul, dan bekerjasama untuk menjaga tanah air kita," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, berjanji bahwa partainya akan sejalan dan bersinergi dengan kebijakan pemerintahan Prabowo Subianto. "PKB akan tegak lurus dan bersinergi, mulai dari tingkat pusat hingga daerah, untuk mendukung dan menyukseskan program serta kebijakan pemerintahan Prabowo Subianto," ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut