get app
inews
Aa Text
Read Next : Industri Hijab Indonesia Semakin Berkembang: BYGIA Scarves Luncurkan Koleksi Baru

Tepis Stigma Negatif Gen Z, Safwa Najla dan Tim Perkenalkan Potensi Ekonomi Lewat Brand Hijab

Minggu, 19 Januari 2025 | 22:27 WIB
header img
Dengan konsep yang mengusung nilai positif dan kualitas tinggi, Mungkin menjadi bukti bahwa Gen Z memiliki potensi besar untuk menciptakan karya yang berdampak.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Generasi Z (Gen Z) sering kali dikaitkan dengan stigma negatif, seperti dianggap malas, kurang tangguh secara mental, terlalu santai, dan minim etos kerja. Namun, sekelompok anak muda di Jakarta mencoba membuktikan sebaliknya dengan meluncurkan inovasi berupa brand hijab baru bernama Mungkin.

Brand ini secara resmi diperkenalkan pada Jumat (17/1/2025), di Bale Nusa, Jakarta Selatan, dengan tagline "Start every journey with Mungkin".

Safwa Najla, pemilik label hijab Mungkin, mengungkapkan bahwa brand ini dibangun bersama 10 anak muda lainnya. Nama Mungkin dipilih sebagai simbol optimisme dan semangat untuk memulai hal-hal positif di masa depan.

“Nama Mungkin kami ambil karena mencerminkan harapan yang baik ke depannya. Kata mungkin itu seperti doa, impian, dan keyakinan bahwa segala sesuatu yang baik bisa terjadi,” jelas Najla dalam acara peluncuran di Bale Nusa, kawasan Pakubuwono.

Koleksi Perdana dengan Sentuhan Elegan

Dalam debut koleksinya, Mungkin menghadirkan hijab dengan palet warna earth tone seperti cokelat, krem, abu-abu, sage green, dan warna-warna lembut lainnya. Koleksi ini dirancang menggunakan bahan premium yang mengutamakan kenyamanan, menjadikannya pilihan berkualitas bagi para pengguna hijab.

Tidak berhenti di lini hijab, Mungkin juga memiliki rencana untuk memperluas bisnis dengan meluncurkan koleksi tas dan aksesori lainnya.

“Kami berencana mengembangkan koleksi, termasuk tas,” kata Najla.

Tepis Stereotip Negatif Gen Z

Dengan konsep yang mengusung nilai positif dan kualitas tinggi, Mungkin menjadi bukti bahwa Gen Z memiliki potensi besar untuk menciptakan karya yang berdampak.

“Aku ingin Mungkin menjadi gerakan yang lebih besar dan masif untuk anak-anak muda, khususnya yang seumuran aku. Aku tahu, di media sosial, Gen Z sering dicap malas atau kurang baik. Lewat Mungkin, aku ingin membuktikan bahwa generasi kita tidak seburuk itu,” tutup Najla.

Dengan peluncuran ini, Safwa Najla dan timnya menunjukkan bahwa Gen Z mampu membawa perubahan positif dan memberikan kontribusi nyata dalam dunia bisnis dan industri kreatif.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut