JAKARTA, iNewsTangsel.id - Komunitas motor besar di Indonesia berkembang pesat yang menunjukkan potensi tingginya peminat. Berkaitan dengan itu, Anak Elang Harley-Davidson (AEH-D) mengambil langkah besar untuk memperkuat posisinya di pasar ini. Baru-baru ini, AEH-D meresmikan pembukaan showroom terbarunya yang berlokasi di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Showroom ini tidak hanya menjadi simbol komitmen AEH-D, tetapi juga menandai babak baru dalam memberikan pengalaman premium bagi para komunitas maupun penggemar Harley-Davidson di Tanah Air.
Dengan luas lahan mencapai 1.501,6 meter persegi dan bangunan seluas 3.325,3 meter persegi, showroom yang terletak di Jl Raya Kebayoran Lama No.1 ini menjadi yang terbesar di kawasan Asia Emerging Market (AEM). Fasilitas ini tidak hanya menawarkan ruang yang lebih luas bagi pelanggan, tetapi juga menyediakan berbagai layanan kelas dunia yang dirancang untuk memenuhi standar tinggi para pengendara Harley-Davidson.
"Fasilitas ini bukan sekadar dealer, tetapi juga wujud dari visi kami untuk membina komunitas Harley-Davidson yang berkembang di Indonesia. Kami ingin memberikan pengalaman luar biasa yang sesuai dengan semangat para pengendara kami," ungkap Mark O'Flaherty, Managing Director - Asia Emerging Markets dan India, Harley-Davidson Motor Company, dalam keterangannya, Minggu (2/2/2025).
Showroom ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat transaksi motor Harley-Davidson, tetapi juga sebagai ruang komunitas yang mendukung interaksi antar penggemar motor besar. Fasilitas modern yang ada di showroom ini mencakup area indoor dan outdoor untuk bersantai, ruang pertemuan untuk kegiatan bisnis, serta rooftop berpanorama spektakuler yang menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Semua fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para pelanggan dan membangun ikatan lebih erat di antara anggota komunitas Harley-Davidson di Indonesia.
"Kami percaya bahwa showroom ini akan membuka babak baru bagi Harley-Davidson di Indonesia, dengan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas penggemar Harley, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan," papar Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran JLM Auto Indonesia.
Suherli, Direktur Utama Anak Elang Harley-Davidson, dengan bangga menyatakan, "Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pecinta Harley-Davidson di Indonesia. Showroom baru ini adalah wujud dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan kami."
Raka Herza, Direktur AEH-D, menambahkan bahwa dengan adanya fasilitas baru ini, AEH-D semakin siap untuk menghadapi pertumbuhan pasar motor besar di Indonesia.
"Pasar motor besar akan terus berkembang, dan dengan fasilitas baru ini, kami siap melayani pelanggan dengan lebih baik dan membawa semangat ‘American Eagle Soaring High’ ke level berikutnya," ujarnya.
Editor : Aris