Produk Asuransi Ini Berikan Manfaat Hingga 175% untuk Masa Depan Finansial Lebih Pasti

JAKARTA,iNewsTangsel.id- PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) mengenalkan Smile Wealth Protection (SMART), produk asuransi jiwa dwiguna terbaru yang dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kestabilan keuangan jangka menengah dan perlindungan menyeluruh dalam berbagai kondisi kehidupan.
Dengan menghadirkan manfaat perlindungan yang dapat dinikmati, bahkan sebelum masa asuransi berakhir. Produk asuransi ini menawarkan manfaat tahapan hingga total 175% dari Dana Pasti yang dicairkan secara berkala selama masa perlindungan.
CEO & President Director MSIG Life, Wianto Chen menjelaskan, mengusung konsep perlindungan dan perencanaan keuangan yang terstruktur, manfaat ini dicairkan secara berkala selama masa perlindungan, dengan fleksibilitas tinggi dan nilai optimal. Sehingga memberikan rasa aman sekaligus memastikan impian keuangan tetap terwujud.
“Produk asuransi ini menjadi solusi cerdas bagi masyarakat modern yang ingin memastikan pencapaian tujuan finansial seperti dana pendidikan, pensiun, maupun rencana penting lainnya. Ini memberikan ketenangan dan kepastian bagi nasabah maupun keluarganya,” katanya dalam keterangan di Jakarta, Jumat (2/5/2025).
Tak hanya itu, produk asuransi ini juga menawarkan manfaat meninggal dunia sebesar 110% dari total premi pokok, dan tambahan 110% jika meninggal akibat kecelakaan, dengan nilai maksimal hingga Rp2 miliar.
Dengan fitur fleksibel, nasabah bebas memilih masa pembayaran premi (3, 5, atau 8 tahun) dan perlindungan hingga 15 atau 20 tahun, serta menyesuaikan plan sesuai kebutuhan finansial yang berubah seiring waktu.
“Untuk itu, produk asuransi ini hadir dalam berbagai pilihan plan yang dapat disesuaikan dan diubah sesuai kebutuhan finansial nasabah. Masa pembayaran premi pun fleksibel—3, 5, atau 8 tahun, dengan perlindungan hingga 15 atau 20 tahun,” imbuhnya.
Sementara itu, Head of Customer & Marketing MSIG Life Lukman Auliadi menambahkan, peluncuran produk asuransi ini dilakukan di tengah momentum pertumbuhan ekonomi Indonesia yang stabil di angka 5%, memberikan peluang besar bagi masyarakat untuk merancang masa depan finansial dengan lebih strategis.
Dalam kondisi global yang tak menentu, kebutuhan akan produk keuangan yang memberikan kepastian dan fleksibilitas menjadi semakin mendesak.
“Nasabah masa kini butuh lebih dari sekadar asuransi. Mereka mencari produk yang bisa mendampingi di setiap fase kehidupan, dengan manfaat yang bisa langsung dirasakan,”tutupnya.
Editor : Hasiholan Siahaan