get app
inews
Aa Text
Read Next : Studi Ilmiah Ungkap Kaitan ASI Berkualitas dengan Kecerdasan Anak Indonesia

Edukasi Kesehatan Bayi: Bebio Dorong Orang Tua Pilih Minyak Telon Ber-Ceramide

Kamis, 09 Oktober 2025 | 10:12 WIB
header img
Penggunaan minyak telon adalah tradisi turun-temurun yang dipercaya orang tua untuk menghangatkan dan memberikan kenyamanan pada bayi dan balita. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Penggunaan minyak telon adalah tradisi turun-temurun yang dipercaya orang tua untuk menghangatkan dan memberikan kenyamanan pada bayi. Namun, dengan kemajuan penelitian di bidang dermatologi, fokus perawatan kini meluas, menuntut perlindungan kulit bayi yang lebih baik dan ilmiah.

Sejatinya minyak telon aman digunakan asalkan orang tua selektif memilih. Produk yang baik tidak hanya menggunakan bahan alami, tetapi juga mengandung Ceramide dan telah teruji dermatologi. Ceramide sangat penting untuk menjaga skin barrier (lapisan pelindung kulit) bayi.

Nah dalam konteks itu Bebio memperkuat posisinya sebagai merek perawatan anak yang berfokus pada edukasi kesehatan dan inovasi produk, menjadikannya mitra terpercaya bagi keluarga modern. Di bawah naungan PT Ultra Sakti, Bebio menggabungkan nilai-nilai tradisional dengan riset farmasi berstandar internasional, yang didukung penuh oleh Aurel Hermansyah dan putrinya, Ameena, sebagai brand ambassador.

Bebio berkomitmen memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi buah hati dengan solusi yang aman dan berkualitas.

Sejak 2023, Bebio telah memperkenalkan produk-produk unggulan yang juga berfungsi sebagai alat edukasi bagi orang tua. Produk pertamanya adalah essential oil roll on yang menawarkan solusi sehat untuk mengatasi gejala umum seperti batuk, pilek, kembung, dan gatal pada bayi, memberikan alternatif alami sebelum memutuskan memberikan obat.

Inovasi berlanjut pada awal 2025 dengan peluncuran minyak telon yang diperkaya Ceramide. Ini adalah terobosan yang memadukan kehangatan tradisional dengan manfaat ilmiah Ceramide untuk menjaga kelembapan dan kesehatan skin barrier kulit bayi, sebuah fokus penting dalam perawatan kulit modern.

Brand Manager Bebio, Sherly Themei, menegaskan bahwa visi Bebio tidak hanya berfokus pada kualitas produk, tetapi juga pada memberikan nilai tambah berupa edukasi dan transparansi kepada konsumen. Melalui kanal digitalnya (@bebio.idn), Bebio aktif membagikan tips perawatan anak dan informasi kesehatan, memperkuat komunitas orang tua yang peduli.

Kolaborasi dengan Aurel Hermansyah dan Ameena sejak 2023, serta Azura yang bergabung pada 2024, memperkuat citra Bebio sebagai merek yang relevan dan dekat, khususnya bagi para ibu muda di Indonesia yang mencari produk berkualitas unggulan.

Dengan fondasi tradisi yang kuat, riset ilmiah yang konsisten, serta dukungan penuh dari PT Ultra Sakti, Bebio menegaskan diri sebagai brand yang terus bergerak maju. Kehadiran brand ini tidak sekadar menambah pilihan di pasar, melainkan membawa nilai baru tentang bagaimana produk perawatan anak bisa diciptakan: aman, berkualitas, dan selaras dengan perkembangan zaman.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut