Logo Network
Network

Timnas Indonesia Vs Filipina Sepak Bola SEA Games 2021 di RCTI+, Klik di Sini Link Live Streaming

Dimas Wahyu Indrajaya
.
Jum'at, 13 Mei 2022 | 15:43 WIB
Timnas Indonesia Vs Filipina Sepak Bola SEA Games 2021 di RCTI+, Klik di Sini Link Live Streaming

PHU THO, iNews.id - Tim Nasional Indonesia U-23 vs Filipina bakal berlaga pada lanjutan Grup A SEA Games 2021 akan Jumat (13/5/2022) berlangsung sore ini. 

Saksikan pertandingannya secara live streaming di RCTI+ mulai pukul 15.15 WIB. 

Melawan Filipina akan menjadi laga ketiga Indonesia U-23 di Grup A SEA Games 2021. Garuda Muda sejauh ini sudah mengantongi tiga poin seusai menang 4-1 melawan Timor Leste pada Selasa (10/5) lalu. 

Namun, kekalahan 0-3 melawan Vietnam pada laga perdana pekan lalu menjadi PR besar Indonesia U-23. Akibat kekalahan itu, Egy Maulana Vikri cs mesti meraih kemenangan di dua laga tersisa termasuk melawan Filipina hari ini. 


Skuad Timnas Indonesia U-23 akan beraksi melawan Filipina U-23 pada laga ketiga Grup A SEA Games 2021. (Foto : Instagram/@pssi)

Lawan Indonesia U-23 hari ini, Filipina sudah melakoni tiga laga. The Azkals sudah merasakan menang, imbang, dan kalah pada tiga laga tersebut. Alhasil mereka mengantongi 4 poin dan berada di posisi dua Grup A. 

Pelatih Filipina tentu tak mau meremehkan Indonesia U-23. Pelatih Norman Fegidero bahkan mengaku siap memberikan kejutan meski mental timnya sedang anjlok usai dikalahkan 2-3 oleh Myanmar. 

“Kami masih ada satu pertandingan lagi dan tentu masih memiliki peluang untuk mencapai semifinal. Hingga saat ini, Filipina memiliki sikap positif dan optimis terhadap pertandingan melawan Indonesia U-23,” kata Fegidero, dilansir dari The Thao 247, Kamis (12/5/2022). 


“Saya tahu bahwa Pelatih Shin Tae Yong memiliki keahlian yang baik. Namun, kami juga akan menyesuaikan taktik dan mempersiapkan diri dengan matang untuk lawan mereka. Mari kita tunggu dan lihat kejutan apa yang akan terjadi selanjutnya,” ungkapnnya.

Sementara itu di kubu Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri selaku pemain andalan menyoroti beberapa titik yang harus dibenahi timnya. Dia menyinggung soal finishing yang kerap dilakukan terburu-buru sehingga tak berujung gol. 

“Dari pemain kita semua banyak kesalahan dasar dan juga finishing yang kurang karena harusnya kita bisa banyak gol tapi mungkin karena terburu-buru, jadi banyak finishing yang tidak jadi gol,” ucap Egy di akun Youtube PSSI TV, Kamis (12/5/2022). 

“Tapi ke depannya saya berharap tim semakin baik. Kita terus koreksi-koreksi-koreksi, semoga pertandingan ke depannya kita bisa lebih baik dari kemarin dan bisa menuju ke final,” lanjutnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini