Logo Network
Network

Meriahkan HUT ke-68, CIMB Niaga Gelar CIMB Niaga Olympic

Hasiholan
.
Minggu, 01 Oktober 2023 | 21:08 WIB

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menyerahkan Trofi Juara Umum CIMB Niaga Olympic 2023 kepada Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung di Galaxy Sports Center Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Minggu (1/10/2023).

Dalam rangka merayakan HUT ke-68, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar CIMB Niaga Olympic 2023, yang berlangsung 29 September hingga 1 Oktober 2023 dengan tema Rise to Shine. 

CIMB Niaga Olympic 2023 adalah ajang pertandingan olahraga antar karyawan sebagai upaya mengimplementasikan nilai-nilai EPICC (Enabling Talent, Passion, Integrity & Accountability, Collaboration, Customer Centricity) untuk membangun semangat, sportivitas, dan kolaborasi sehingga dapat memberikan layanan optimal kepada nasabah. 

CIMB Niaga Olympic 2023 mempertandingkan 5 cabang olahraga, yaitu basket, futsal, badminton, sepeda, dan lari/jalan. 

Semangat kompetisi sehat yang terbangun dalam ajang ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan keluarga besar CIMB Niaga, sehingga dapat berdampak positif pada kinerja perusahaan.

Sebagai bank yang konsisten menerapkan sustainability, pada ajang pertandingan ini CIMB Niaga juga menggandeng Armadakemasan dalam menerapkan pengelolaan sampah berkelanjutan dengan mendaur ulang sampah yang dihasilkan selama ajang berlangsung

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.