Logo Network
Network

Kadin Indonesia Ajak UMKM Kota Solo Bergabung Menjadi Anggota Kadin

Hasiholan
.
Jum'at, 17 Mei 2024 | 17:34 WIB

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organisasi, Hukum, dan Komunikasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Yukki N. Hanafi, bersama Ketua Umum Kadin Jawa Tengah, Harry N. Soediro, Ketua Umum Kadin Solo, Ferry S. Indrianto, dan Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Informatika Kadin Indonesia, Firlie H. Ganinduto, mengajak para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) kota Solo untuk bergabung menjadi anggota Kadin dalam acara Dekranas Expo 2024 di Kota Solo, Jumat (17/5/2024). 

Langkah ini menegaskan komitmen Kadin Indonesia untuk memperluas keanggotaan dan memberikan manfaat layanan menjadi anggota Kadin, serta mendorong kemajuan ekonomi daerah dan nasional yang berkelanjutan.

Kadin Indonesia mendukung Pemkot Surakarta dan Dewan Kerajinan Nasional untuk mendorong penguatan UMKM di kota Solo dengan berpartisipasi dalam acara Dekranas Expo 2024. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Kadin Indonesia untuk mendorong pencapaian Indonesia Emas 2045, dimana penguatan UMKM menjadi salah satu pilar utama dalam menciptakan ekonomi yang tangguh dan berkelanjutan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.