Logo Network
Network

Hino Berinovasi Ciptakan Ekosistem Berkendara yang Aman

Yorri Farli
.
Jum'at, 26 Juli 2024 | 21:27 WIB

BSD, iNewsTangsel.id - Pengunjung meramaikan stand HINO saat Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (22/7/2024).

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 menjadi panggung bagi PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) untuk memperkenalkan dua inovasi terbarunya: Hino 500 Series FM 280 JD R dan Hino 300 Series 136 HD L.

Kehadiran dua model truk ini tidak hanya menunjukkan komitmen Hino dalam merespons kebutuhan pasar Indonesia, tetapi juga menegaskan posisi mereka sebagai pemimpin dalam industri kendaraan komersial di tanah air.

Hino berinovasi dalam mengembangkan Best Fit Product dan layanan Total Support dengan komitmen untuk menciptakan ekosistem berkendara yang aman, nyaman dan berkembang.

Pendekatan holistic kami tidak hanya memenuhi kebutuhan transportasi di Indonesia melalui Excellence Services dan Complete Spare Part, tetapi juga melalui fasilitas penunjang lainnya, seperti Hino Academy, Hino Total Support Customer Center dan Uji KIR. Semua ini menempatkan Hino sebagai mitra terpercaya untuk solusi transportasi di Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini