Kisah Perjalanan Asmara Mayangsari di Dunia Hiburan dan Keluarga Soeharto

Ayu Utami/Network
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Mayangsari selalu menjadi sorotan di dunia hiburan. Dia dikenal sebagai penyanyi top pada era 1990-an dan terkenal lewat karya-karya yang telah dia rilis, seperti lagu "Harus Malam Ini" dan "Tiada Lagi". Namun, perjalanan asmara Mayangsari tidak semulus kariernya di dunia tarik suara.

Pada tahun 2000-an, Mayangsari dikabarkan dekat dengan Bambang Trihatmodjo, putra mantan Presiden Soeharto, yang pada saat itu masih berstatus sebagai suami Halimah Agustina Kamil.

Meski begitu, Mayang dan Bambang tampaknya saling mencintai, hingga pada tahun 2000-an mereka menikah siri. Setelah beredar isu menikah siri, Mayangsari diketahui mengandung anak Bambang Trihatmodjo, yakni Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Setelah hadirnya buah hati, Bambang menggugat cerai Halimah Agustina pada tanggal 21 Mei 2007. Proses cerai pun memakan waktu yang sangat lama dan sampai pada tahap peninjauan kembali (PK), akhirnya Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina resmi bercerai pada bulan Februari 2011.

Tak lama setelah bercerai, tepatnya pada tanggal 11 Juli 2011, Bambang Trihatmodjo mengumumkan telah menikahi Mayangsari secara negara. Kini, Mayangsari hidup bahagia bersama Bambang Trihatmodjo dan keluarga Cendana telah menerima dirinya.

Perjuangannya selama belasan tahun untuk masuk dan diakui oleh keluarga Cendana akhirnya berbuah manis. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram Mayang yang sering memamerkan kebersamaannya dengan Bambang dan putri mereka. Bahkan, Mayang dan Bambang juga pernah menghadiri pesta ulang tahun Mbak Tutut, kakak Bambang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network