Aldi Taher Bakal Konser di Swedia Apa Iya? Ini Kata Ibu Farida Ucup EO Absolute

Diana Rafikasari/Rivo
Aldi Taher bakal konser di Swedia, benar-benar gokil. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Aldi Taher bakal konser di Swedia, benar-benar gokil. Sebelumnya Aldi Taher sukses menggelar konser di Jakarta dengan harga tiket Rp100 juta.

Aldi Taher konser di Swedia terungkap melalui unggahan di akun Instagram Aldi Taher. Ia membagikan tangkapan layar percakapan WhatsApp dengan seorang wanita bernama Farida Ucup.

Farida Ucup bertanya kepada Aldi Taher tentang paspor dan menyebut soal Swedia, "Assalamualaikum bro. Paspor aman ya. Hahaha Swedia," tulis Farida Ucup seperti yang dikutip pada Selasa (1/8/2023). "Ini lagi mau presentasi dulu ya pak haji," lanjutnya.

Berdasarkan balasan Aldi Taher, terlihat bahwa ia begitu terkejut dengan kabar tersebut. Bahkan, ia tampak tidak percaya bahwa ia akan mengadakan konser di Swedia. "Masya Allah, Aldi Taher nyanyi di Swedia? Beneran ini, Ibu Farida eo absolute?" tanya Aldi Taher.

Dalam keterangan unggahannya, Aldi Taher menjelaskan bahwa konser di Swedia ini diatur oleh Farida Ucup. Ia merasa bersyukur karena berkat doa sang ibu, ia bisa bernyanyi di luar negeri. "Allahuakbar Alhamdulillah ya Allah. Ini beneran ibu bos @faridaachmad sodaranya Raffi Ahmad @raffinagita1717. Aldi mau dibuatin konser di Swedia @swe.dia," ucap Aldi Taher.

Dirinya pun merasa terkesima dengan kabar ini, "Ya Allah, mimpi apa aku. Alhamdulillah doa ibu, doa semua. Doain Insya Allah lancar ya," tambahnya.

Postingan ini langsung mendapat banyak komentar dari netizen yang turut bahagia atas digelarnya konser Aldi Taher. "Ketika Derajat Lord Aldi diangkat. Tetap rendah hati ya," komentar salah satu netizen.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network