get app
inews
Aa Read Next : Keliling Dunia Sendiri dengan Sepeda Motor Listrik, Pria Ini Tempuh Jarak Lebih dari 42 Ribu Km

Konser Lintas Genre Remember November Digelar 4-5 November 2023, Berikut Line Up-nya

Selasa, 26 September 2023 | 21:28 WIB
header img
Konser musik lintas genre bertajuk “Remember November”yang diselenggarakan oleh Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment akan digelar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat pada 4 dan 5 November mendatang.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Konser musik lintas genre bertajuk “Remember November”bakal meramaikan perhelatan festival musik tahun ini. Konser yang diselenggarakan oleh Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment ini rencananya akan digelar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat pada 4 dan 5 November mendatang.

“Remember November” digadang-gadang bakal menjadi konser akbar yang menampilkan line up tak biasa dari sederet musisi Tanah Air.

Menariknya, konser ini juga menyuguhkan kolaborasi antarmusisi yang baru pertama kali ditampilkan.

“Ini menjadi yang pertama bagi kami (NEG), namun kami bersyukur mendapat banyak dukungan dari para musisi,” kata Clyde Laksamana atau Vicky selaku promotor Remember November dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

Beberapa nama musisi dan penyanyi bakal meramaikan line up pada hajatan musik ini, mereka diantara adalah Aldi Taher, Vina Panduwinata X Novia Bachmid, Kerispatih X Sammy Simorangkir, Juicy Luicy X Adrian Khalif, Radja, D’Masiv, Tipe-X, The Changcuters dan masih banyak lagi.

Aldi Taher yang hadir saat jumpa pers mengaku antusias tampil pada hajatan musik ini. Nantinya, Aldi bakal berkolaborasi dengan D’Masiv.

“Ini bukan konser biasa, ini adalah silahturahmi. Luar biasa, terima kasih buat Bada Emas Gemilang, sukses acaranya,” ungkap Aldi Taher.

Ian Kasela, mewakili band Radja juga berjanji bakal memberikan penampilan terbaiknya untuk Remember November.

“Kolaborasi pasti ada dan ini paling heboh. Ini salah satu figur yang gokil dan fenomenal,” kata Ian Kasela.

Adapun untuk tiket konser Remember November sudah mulai dengan harga mulai Rp 175 ribu sampai dengan Rp 295 ribu. Tiket sudah bisa didapatkan secara online melalui GOERS dan TipTip.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut