Pelajar SMA Dicabuli Ayah Tirinya, Polsek Rajeg Tangkap Tersangka dan Berikan Psikologis Korban

Mochamad Ade Maulidin
Polsek Rajeg mengungkapkan seorang anak yang masih sekolah menengah atas (SMA) diperkosa oleh ayah tiri berinisial S (29) di kamar tidurnya saat sedang terlelap di Desa Mekar Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG, iNewsTangsel.Id - Kepolisian Sektor (Polsek) Rajeg mengungkapkan seorang anak yang masih sekolah menengah atas (SMA) dicabuli oleh ayah tiri berinisial S (29) di kamar tidurnya saat sedang terlelap di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Aksi ini membuat korban terbangun yang dihadapi dengan menendang tersangka, tapi dia sudah terlanjur merasakan sakit di bagian alat vitalnya. 

“Korban mengalami kekerasan seksual dari dari tersangka,” kata Kapolsek Rajeg AKP Kasimun, Kamis (3/8/2023). 

Tendangan korban ke tersangka membuat tersangka keluar dari kamar tersebut, tapi korban takut menceritakan kejadian ini kepada ibunya. Walaupun, tersangka sudah melakukan beberapa kali aksi itu selama beberapai kali sejak Mei 2021 sampai Juli 2023. 

Namun, lama kelamaan korban tidak kuat menghadapi aksi tersangka, sehingga mencerita ini kepada saudaranya. Langkah tersebut direspon saudaranya dengan mendatangi tersangka ditemani korban, Jumat (28/7/2023), 

“Tersangka S mengaku sudah melakukan kekerasan seksual terhadap korban sebanyak dua kali," ujar Kasimun. 

Polsek Rajeg akan melakukan pendampingan psikologis terhadap korban dan keluarga korban. Langkah ini supaya korban tidak mengalami trauma dan kondisi mentalnya terjaga. 

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network