Balita 3 Tahun di Serang Terjun ke Sungai Lepas dari Pengawasan Orangtua

Mahesa
Balita berusia 3 tahun terjun ke sungai di Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang setelah epas dari pengawasan orangtua. Foto: Ilustrasi

SERANG, iNewsTangsel.id - Balita berusia 3 tahun terjun ke sungai di Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang setelah epas dari pengawasan orangtua. Namun sang anak berhasil diselamatkan karena kondisi saat itu ramai orang, dan air sungai sedang surut.

Raditya, seorang anak berusia tiga tahun, yang merupakan warga Kampung Baru, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, terjun ke sungai saat dia bermain bersama teman sebayanya di atas jembatan yang tidak jauh dari rumahnya.

Dalam rekaman CCTV saat itu, Raditya sedang bermain tanpa pengawasan orangtua. Terlihat dia berlari bersama teman-temannya saat hendak menyeberangi jembatan, namun saat berlari, Raditya terjatuh dari atas jembatan.

Untungnya, saat kejadian itu terjadi, situasinya sedang ramai, dan air sungai sedang surut. Warga yang melihat langsung menolong korban. Dalam kejadian tersebut, korban hanya mengalami luka ringan.

Menurut kesaksian warga, mereka sempat melihat anak tersebut bermain berlarian, namun saat berlari, korban terjatuh dan terjun bebas ke sungai. Warga yang melihat langsung menolongnya. Keberuntungan pun berpihak pada mereka karena saat itu air sungai sedang surut, sehingga nyawa korban dapat terselamatkan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network