Anggota Babinsa TNI AD Dikeroyok Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani

Ari Sandita Murti
Pelaku pengeroyokan Babinsa TNI AD dihadirkan saat jumpa pers Polres Jakarta Selatan./Foto: MNC Portal

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Anggota Babinsa TNI AD bernama Alex E dikeroyok oleh Vadel Badjideh bersama dua saudaranya. Vadel Badjideh adalah pacar dari Lolly, anak Nikita Mirzani.

Kejadian ini terjadi karena Vadel Badjideh tidak terima saat diingatkan oleh Babinsa Alex E karena mengemudi dengan ugal-ugalan.

Kronologi kejadian dimulai ketika korban sedang mengendarai sepeda motornya dan hampir bertabrakan secara tidak sengaja dengan Martin, pelaku.

Menurut AKBP Bintoro, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, pada hari Senin (16/10/2023), Babinsa yang pada saat itu tidak mengenakan seragamnya, kemudian menegur pelaku yang sedang berkendara dengan ugal-ugalan.

Namun, bukannya meminta maaf, pelaku segera menghubungi saudara-saudaranya, salah satunya adalah kekasih Lolly. Mereka datang ke lokasi dengan dua temannya, sehingga total ada tiga orang yang mengintimidasi dan melakukan kekerasan terhadap korban.

Sekarang, ketiga saudara itu telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan. Mereka dijerat dengan Pasal 170 KUHP yang dapat menghadapi hukuman penjara maksimal selama 5 tahun.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network